Sukses

Pangeran Harry Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Ada Apa?

Pangeran Harry kembali pulang ke London usai berbulan madu.

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry baru saja menjalani bulan madunya bersama Meghan Markle. Mereka sempat dikabarkan tidak menikmati masa-masa bulan madu. Namun faktanya Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap melakoni "ritual" para pengantin baru. Kabar menyebutkan jika pasangan ini berlibur ke sebuah kastil mewah di Irlandia. 

Puas menikmati momen romantisnya bersama Meghan Markle, kini Pangeran Harry kembali pulang ke London. Aktivitas pertama yang dilakukannya usai bulan madu adalah workout agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian saat Pangeran Harry muncul di salah satu jalanan kota London pada Kamis (7/6/2018) lalu. Di sanalah ia terlihat tak memakai cincin kawinnya, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanpa Cincin

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Jari manis Harry terlihat kosong tanpa ada cincin kawinnya dengan Meghan. Tak hanya di tangan kanannya, pemandangan serupa juga terlihat di jari manis tangan kirinya. 

Tentu ini menjadi sebuah pemandangan yang membuat publik bertanya-tanya, pasalnya Harry sendiri yang sebelumnya memutuskan untuk memakai cincin kawin. Seperti yang kita tahu, pengantin pria dalam Kerajaan Inggris jarang sekali menginginkannya, termasuk Pangeran William.

 

3 dari 3 halaman

Cincin Rasa Cinta

Cincin bagi pengantin pria dalam kerajaan Inggris hanya dipakai untuk mereka yang mau menunjukkan rasa cinta pada sang istri. Mungkinkah Harry lupa dan meninggalkan cincin kawinnya di rumah?

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini