Sukses

Dikabarkan Kecelakaan, Jun.K 2PM Alami Kelumpuhan Wajah

Jun.K `2PM` dikabarkan mengalami kelumpuhan wajah saat melakukan wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Jun.K tengah melakukan wajib militer. Sebelum bertugas secara resmi, Jun,K harus melakukan pelatihan di provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Sayangnya, sebuah insiden dikabarkan terjadi, membuat Jun.K terluka. Laporan dari media Kyunghyang, menyebutkan, Jun.K mengalami kelumpuhan saraf wajah di sisi kanan bawah.

Dalam kabar tersebut diungkapkan, Jun.K mulai menunjukkan gejala tersebut di keningnya selama pelatihan.

Namun kondisi tersebut rupanya makin buruk, membuat wajah Jun.K mengalami kelumpuhan, diwartakan Naver, Kamis (7/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Operasi

Member 2PM itu dikabarkan sempat menjalankan operasi di bagian wajahnya, menghilangkan kelumpuhan. Penanganan secara medis itu dilakukan April 2018.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Informasi Lain

Agensi yang mengasuh 2PM, JYP Entertainment, membenarkan kabar tersebut. Ia menyebutkan Jun.K memang mengalami cedera saat tengah pelatihan.

4 dari 5 halaman

Cedera Bahu

"Saat ini, ia menerima perawatan medis dan resep di rumah sakit militer. Namun, ia sebaliknya dalam kondisi sehat," sebut wakil drai JYP Entertainment.

5 dari 5 halaman

Dipercaya

Jun.K selama melakukan pelatihan rupanya mendapatkan nilai yang memuaskan saat ujian tertulis dan beberapa pelatihan. Ia dikabarkan menjadi pemimpin di tempatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini