Sukses

Diserang Fans Via Vallen, Nikita Mirzani Santai

Bagi Nikita Mirzani, Via Vallen seharusnya menyadari risiko menjadi seorang selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menganggap kasus dugaan pelecehan yang dialami Via Vallen ialah lebay alias berlebihan. Bagi Nikita Mirzani, Via Vallen seharusnya menyadari risiko menjadi seorang selebritas.

Nikita Mirzani juga menyarankan agar Via Vallen sebaiknya melaporkan kejadian tersebut ke polisi, bukan malah mengunggahnya di media sosial.

Terkait ucapannya itu, Nikita Mirzani banyak mendapat serangan warganet. Kebanyakan penggemar Via Vallen yang tidak setuju dengan ucapan Nikita Mirzani. Lantas, apa kata istri Dipo Latief itu?

"Gue juga enggak tahu pada heboh begini banyak juga artis-artis yang menyindir. Ya gue kan enggak bisa fake (berpura-pura), apa adanya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

"Gue bukannya tidak mendukung, gue mendukung banget apalagi istrinya Gilang (Dirga) pernah dapat perlakuan yang sama. Tapi bukan di DM, dari live IG. Itu beda cerita," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Risiko Selebritas

Bila tak senang dengan ucapan seseorang di DM, kata Nikita Mirzani, seharusnya Via Vallen menghapusnya saja. Lagi pula sudah menjadi risiko seorang selebritas wanita mendapat perlakuan yang tidak wajar.

"DM itu kan sudah canggih. Kalau kita buka see-nya kelihatan, harusnya kenapa enggak langsung saja delete, biar enggak ramai," tutur Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Efek Jera

Menurut Nikita Mirzani, jika ingin memberikan efek jera, seharusnya Via Vallen langsung melapor ke kantor polisi. "Harusnya ke polisi biar jelas," ia menerangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini