Sukses

Kerja Bareng Dian Sastrowardoyo, Raisa Salah Tingkah

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Raisa dianggap sebagai 'Indonesian Sweetheart' atau artis kesayangan di Tanah Air. Kecantikan dan suara merdunya sukses membius kaum adam.

Bahkan ketika dirinya dipersunting Hamish Daud, semua orang menyerukan tagar #HariPatahHatiNasional. Meski dirinya dielu-elukan banyak pria, Raisa rupanya mengidolakan seorang Dian Sastrowardoyo.

Sama seperti Raisa, bintang film Ada Apa Dengan Cinta? itu juga dianggap sebagai aktris idola para pria. Meski sudah punya dua anak, kecantikan Dian Sastrowardoyo tidak lekang oleh waktu.

Kamis (7/6/2018), Raisa dan Dian Sastrowardoyo mendapat kesempatan untuk kerja bareng. Keduanya menjalani pemotretan untuk sebuah merek pakaian hasil karya anak bangsa.

 

2 dari 3 halaman

Salah Tingkah

Jika biasanya Raisa yang bikin cowok-cowok gugup melihatnya, kini giliran pelantun "Could It Be" tersebut yang dibuat salah tingkah. Apa lagi kalau bukan gara-gara bertemu dengan Dian Sastrowardoyo.

"Pemotretan bersama si cantik @therealdisastr yg selalu bikin salting krn kyk pgn ngeliatin dia terus tapi takut disangka aneh," ungkap Raisa di Instagram Story-nya.

 

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Raisa sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 6 Juni 2018 kemarin. Mantan vokalis Andante tersebut mendapat kejutan dari suami dan sahabat dekatnya.

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan ulang tahunnya. Aku merasa sangat dicintai dan diberkahi. Harapanku hanya ingin jadi orang yang lebih baik tahun ini! Sekali lagi terima kasih ya semuanya. Love love love," kata Raisa.

Brutal, Perempuan Disiksa Perampok di Lift

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kangen Sosok Ibu, Raisa Rilis Lagu Untukmu di Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Alasan Raisa Luncurkan Lagu Baru Jelang Lebaran