Sukses

Luna Maya Pasrah Jika Tak Berjodoh dengan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun menjalin asmara, bukan jaminan akan mendapatkan restu orangtua untuk menikah. Hal itulah yang kini dirasakan oleh Luna Maya, terkait hubungannya dengan Reino Barack.

Bintang film Insyaa Allah Sah 2 itu mengungkapkan bahwa orangtua Reino Barack belum memberikan lampu hijau. Hal tersebut ia ucapkan saat Luna Maya menjadi bintang tamu sebuah talkshow di salah satu stasiun televisi.

Meski tak menyangkal, Luna Maya menuturkan bahwa ada hal lain yang menjadi pertimbangannya bersama Reino Barack.

"Hmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu (orangtua), nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau," kata Luna Maya ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Eh maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh gimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan 'kenapa gini-gini, gitu'. Tapi karena kita yang jalani, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timing," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Di-bully

Luna berharap berharap masyarakat bisa mengerti tentang hubungannya dengan Reino Barack. Menurut Luna, tak seharusnya masalah pribadi ini mendapat cibiran masyarakat.

"Ya enggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran yang sedikit berbeda dari kebanyakan orang. Tapi ya jangan kami di-bully atau dianggap seperti ini-itu. Kan orang hanya lihat dari pemberitaan, tapi dalamnya enggak tahu. We'll see," ujar Luna Maya.

3 dari 3 halaman

Pasrah

Luna Maya menyerahkan semua keputusannya kepada Tuhan. Mantan kekasih Ariel NOAH itu mengaku pasrah dengan segala kemungkinan yang terjadi antara hubungannya dengan Reino Barack.

"Kalau dia memang jodoh saya, pasti akan itu terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman. Kalau enggak, mungkin ada orang yang terbaik buat dia, buat saya," urainya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS