Sukses

Tak Direstui Calon Mertua, Luna Maya Dianggap Banyak Masalah

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya membuat pengakuan mengejutkan tentang hubungan asmaranya dengan Reino Barack. Bintang film Pesan Dari Surga ini mengaku tak direstui orangtua sang kekasih.

Hal itu diungkapkan oleh Luna Maya saat mengikuti sebuah acara talkshow bersama Raffi Ahmad dan Billy Syahputra baru-baru ini.

Kala itu Billy Syahputra menanyakan Luna Maya soal rencana pernikahan dengan Reino Barack. Apalagi, Reino merupakan seorang pengusaha kaya raya.

"Luna kan sudah dikasih pacar kaya raya kenapa? (enggak menikah)" tanya Billy Syahputra.

2 dari 3 halaman

Masa Lalu

Luna Maya pun menjawab santai. Menurut Luna Maya, dirinya tak mendapat restu orangtua Reino Barack. Banyaknya masalah di masa lalu, menjadi alasan orangtua Reino menolak Luna Maya.

Seperti diketahui, Luna Maya sempat dikaitkan dengan video syur mirip dirinya dengan Ariel NOAH. Ketika itu, Luna Maya dan Ariel NOAH sama-sama membantah. Hubungan keduanya pun berakhir setelah Ariel NOAH dihukum penjara terkait beredarnya video asusila dengan beberapa wanita.

3 dari 3 halaman

Susah Diterima

"Susah-lah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. Susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," ucap Luna Maya.

"Masalahnya kan di orangtua. Susah buat terima," ia menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Mengejutkan, Ternyata Luna Maya Tak Direstui Orangtua Reino Barack
Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Ini Ikut Memperagakan Busana Ramadan Rancangan Luna Maya