Sukses

Ditanya Nikah, Luna Maya: Belum Ada yang Berubah

Luna Maya sudah lima tahun berpacaran dengan kekasihnya Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dan Reino Barack sudah menjalani hubungannya selama kurang lebih lima tahun. Bukan waktu yang singkat dalam sebuah hubungan. 

Sempat tersiar kabar bahwa Luna Maya akan menikah dengan Reino Barack. Namun sepertinya hal tersebut belum akan terjadi.

Pasalnya, tidak ada tanda-tanda lebih jauh soal gosip tersebut. Malahan, Luna Maya sepertinya agak malas ditanya soal tersebut.

"Aduh udah ah capek (ditanya) itu-itu mulu," kata Luna Maya kepada perwarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Copy Paste

Bahkan saking malasnya Luna Maya menanggapi hal tersebut, ia menyarankan kepada para pewarta untuk salin-tempel jawaban Luna Maya dari berita terkait sebelumnya. 

"Copy paste aja dulu lah (jawabannya). Belum ada yang berubah, nanti kalau jawabannya udah berubah baru kita ngobrol lagi,” kata Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

Menikah di AS

Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa Luna Maya dan Reino Barack sudah melakukan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat. 

Hal itu dikabarkan oleh Uya Kuya lewat sebuah video saat sedang bersama dengan teman-teman Luna Maya lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.