Sukses

Tampil dengan Kepala Plontos, Raditya Dika Bikin Istri Takut Pulang

Kelakuan Raditya Dika sukses membuat Anissa Aziza ketakutan.

Liputan6.com, Jakarta - Anisa Aziza tampaknya harus berbesar hati setelah menikah dengan Raditya Dika. Baru sehari tinggal di rumah Radit saja, Anissa sudah mengalami hal tidak mengenakkan.

Lampu kamar tiba-tiba mati tanpa sebab sementara listrik di ruangan lain tetap menyala. Raditya Dika dan Anissa Aziza menduga hal ini terjadi karena ulah makhluk halus.

Nampaknya bukan kejadian itu saja yang membuat Anissa ketakutan. Kelakukan Raditya Dika yang kerap nyeleneh pun ternyata juga bisa bikin istrinya bergidik.

Seperti baru-baru ini Raditya Dika memutuskan untuk memangkas habis rambutnya sampai botak. Ia pun memamerkan penampilan barunya ke Instagram pribadinya, Senin (4/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut Pulang

Raditya Dika berpose di bawah dua buah lampu gantung di rumahnya dengan wajah tanpa ekspresi dan tangan bersedekap. "Lampunya ada brp gaes?" katanya.

Sejatinya tidak ada yang aneh dengan rambut botak Raditya Dika. Namun penampilan baru komika 33 tahun itu ternyata membuat Anissa Aziza takut untuk pulang ke rumah. "Jd takut mau pulang," komentar Anissa.

 

3 dari 4 halaman

Seperti Tuyul

Komentar Anissa Aziza pun mendapat respons kocak dari para warganet. Sebagian dari mereka bahkan menduga Anissa takut lantaran penampilan Raditya Dika setelah plontos jadi mirip seperti tuyul.

"@anissaaziza di rumah ada tuyul jgn pulang dulu," ujar @iikhwan.h.

"@anissaaziza berasa liat tuyul ya ka, ada aja couple terkoplak," sahut @bekokk24.

"@anissaaziza ada tuyul di rumah ya kak? hahaha," @_farizfate menimpali.

 

4 dari 4 halaman

Mirip Zayn Malik

Berbeda dengan pendapat warganet dan Anissa Aziza, Raditya Dika justru mengaku sempat ragu untuk plontos kembali lantaran takut tertukar dengan Zayn Malik.

"Mau potong gini lagi tapi takut orang ketuker. Gmn nih. (Btw, gue yg kanan)," katanya baru-baru ini di Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini