Sukses

Selfie Bersama Istri, Ekspresi Raditya Dika Malah Bikin Salah Fokus

Dalam foto selfienya bersama sang istri, beberapa warganet menangkap ekspresi lucu yang diperlihatkan oleh Raditya Dika.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah dengan Anissa Aziza, Raditya Dika tetap menjadi perhatian publik. Seperti pengantin baru lainnya, pasangan yang menikah pada 5 Mei lalu ini juga melakukan bulan madu ke beberapa tempat.

Setelah sempat mengunjungi Thailand, Raditya Dika dan Anissa Aziza kini tengah menikmati bulan madu mereka di Bali. Baik Raditya Dika maupun Anissa Aziza sering sekali mengunggah momen menarik mereka selama bulan madu lewat Instagram masing-masing.

Seperti baru-baru ini, Anissa Aziza memperlihatkan hasil mirror selfie bersama sang suami di Instagramnya.

"White, baby blue, navy," tulis Anissa Aziza.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Lucu

Dalam foto tersebut, terlihat Anissa duduk di kursi rotan. Raditya Dika berdiri di belakang memegangi pundak Anissa. Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto yang diperlihatkan oleh Anissa Aziza ini. 

Namun, beberapa warganet menangkap ekspresi lucu yang diperlihatkan oleh Raditya Dika. Dalam foto tersebut, pria berusia 33 tahun itu menyunggingkan senyumnya sangat lebar, tetapi seolah terpaksa.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Alhasil, senyuman yang terlihat terpaksa itu pun menjadi sorotan dan bahan candaan warganet di kolom komentar unggahan Anissa.

"Mukenya bang radit ngakak," tulis akun @vivialfiahfajrin.

"MUKA KONDISIKAN BANG HAHAHA @raditya_dika," tulis akun @lizalws.

"Ko mukanya gtu ya ka radit kkkk nahan pengen kentut apa senyum sih," tulis akun @sukasenja91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini