Sukses

Istri Akui Ibnu Jamil Tak Dekat dengan Anak

Anak Ibnu Jamil pernah menolak saat sang ayah ingin bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya tengah di ujung tanduk. Perceraian keduanya tengah diproses di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak Ade Maya mengajukan gugatan, April 2018 lalu.

Hubungan Ibnu Jamil dan Ade Maya rupanya sudah renggang sejak beberapa tahun terakhir. Hubungan antara Ibnu Jamil dan anaknya, Dhofin Maulana Jamil, pun tak seindah dulu.

Menurut penuturan Ade Maya, buah hatinya tersebut seakan tak nyaman ketika dekat dengan Ibnu Jamil. Bahkan, Dhofin Maulana Jamil sempat menolak ketika diajak liburan dengan sang ayah.

"Sempat sih, ngajak anak kemarin, seminggu yang lalu lah, ‘kita ke Pulau Komodo yuk’. Cuma memang anaknya yang enggak mau, dia (Ibnu Jamil) tuh susah untuk dekat sama anaknya tuh susah," ujar Ade Maya saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Selasa (5/6/2018).

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Membujuk

Ade Maya pun sempat membujuk buah hatinya tersebut secara perlahan. Namun sayang, bocah berusia 10 tahun itu tetap enggan menghabiskan waktu bersama Ibnu Jamil, ayahnya sendiri.

Tak sampai di situ, Ade Maya juga menyebut bahwa anaknya itu tak mau berbicara dengan Ibnu Jamil, meski hanya melalui sambungan telepon. Padahal, ia tak pernah mengajarkan sang anak untuk membenci ayahnya sendiri.

3 dari 3 halaman

Tak Ajarkan Membenci

"Jadi kadang-kadang kalau Panda (panggilan Ibnu Jamil) nya telepon itu, jutek anaknya, ‘apa sih nelpon,' pokoknya kayak marah-marah gitu. Aku enggak pernah ngajarin untuk dia ngebenci Pandanya," ucap Ade Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini