Sukses

Alasan Indra Herlambang Belum Menikah Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Indra Herlambang hingga kini masih bersaing dengan Baim Wong untuk mendapatkan takhta Presiden Jomlo, yang sebelumnya dijabat oleh Raditya Dika. Keduanya pun sedang melakukan kampanye.

Indra Herlambang menuduh Baim Wong melakukan black campaign. Melalui vlog sahabatnya, Melaney Ricardo, ia terlihat kesal dengan Baim.

"Saya belum terpilih secara resmi menjadi presiden. Tapi begini, Baim itu dia langsung mengaku-ngaku tanpa ada pemilihan, proses yang jelas, kontestasi yang mumpuni," ujar Indra Herlambang.

Bagi Indra Herlambang, seharusnya yang menjadi Presiden Jomlo yang sudah berpengalaman. "Emang elo dah jomlo berapa tahun Ndra?" tanya Melaney sembari tertawa. "Dua puluh lebih," jawab Indra dengan wajah sedih. 

2 dari 4 halaman

Tak Mau Menjelekkan Lawan

"Saya tidak ingin main black campaign, enggak usah menjelekkan. Karena Baim itu sudah sempurna, ya cakep, ya kaya, pintar bisnis," kata Indra Herlambang.

Meski memuji lawan, Indra Herlambang tetap tak mau kalah. "Kelebihan gue, balik lagi gue lebih tua, hahaha."

3 dari 4 halaman

Dapat Dukungan dari Maria Idol

Indra Herlambang pun langsung mendapat dukungan dari Maria Idol. "Kak Indra sudah the best-lah," kata Maria.

 

4 dari 4 halaman

Kriteria Wanita Idaman

Banyak yang mempertanyakan alasan Indra Herlambang betah menjomlo di usia 35 tahun. Indra menyakini soal jodoh sudah ada yang atur.

Lantas seperti apa tipe cewek Indra Herlambang? "Gue sih enggak yang macem-macem, cuma kaya raya aja," jawab Indra sambil ngakak.