Sukses

Tak Mau Kalah dari Baim Wong, Indra Herlambang Minum Pakai Galon

Liputan6.com, Jakarta - Terpilihnya Baim Wong sebagai Presiden Jomlo menggantikan posisi Raditya Dika, rupanya tak membuat semua orang senang. Salah satunya adalah Indra Herlambang.

Dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (7/8/2018), Indra Herlambang menyatakan dengan tegas bahwa ia tak tertarik menjadi Wakil Presiden Jomlo bersama Baim Wong.

"Berkali-kali saya menjawab saya tidak tertarik menjadi wakil. Karena seharusnya saya yang menjadi presiden. Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali," ujar Indra Herlambang.

Indra Herlambang pun memberikan alasan dirinya lebih pantas menjadi Presiden Jomlo dibandingkan Baim Wong.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 dari 4 halaman

Puji Baim Wong

Dalam video tersebut, Indra Herlambang mengakui Baim Wong memang memiliki banyak kelebihan.

"Saya sadar Baim Wong memang memiliki banyak kelebihannya jika dibandingkan dengan saya. Dia lebih cakep, lebih berbakat, lebih kaya, lebih pintar, lebih jago berbisnis, mungkin dia lebih macho," tutur presenter kondang ini.

 

3 dari 4 halaman

Kelebihan yang Tak Dimiliki Baim Wong

Walau Baim Wong punya banyak kelebihan, Indra Herlambang menegaskan ada satu kelebihannya yang tak dimiliki oleh pemain film Jakarta Undercover ini.

"Tapi ada satu kelebihan saya yang dia enggak punya, yaitu saya lebih tua banget dibandingin dia," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Minum dari Galon

Untuk membuktikan kelebihannya, Indra Herlambang pun membuat sebuah video. Dengan begitu, dirinya siap bersaing dengan Baim Wong.

Video berdurasi singkat itu diawali dengan Baim Wong yang terlihat minum langsung dari teko, setelah dinobatkan sebagai Presiden Jomlo.

Kemudian, wajah Indra Herlambang pun muncul. Ia minum tak memakai gelas, tetapi dari galon air.