Sukses

Raditya Dika Nobatkan Baim Wong Jadi Presiden Jomlo, Indra Herlambang Protes

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Raditya Dika resmi menjadi suami Anissa Aziza, ia pun menyerahkan jabatannya sebagai Presiden Jomlo kepada Baim Wong. Indra Herlambang digadang-gadang sebagai wakil presidennya.

Mendengar kabar tersebut, Indra Herlambang pun protes. Melalui video yang diunggah di akun Instagram-nya, Senin (7/5/2018), ia menumpahkan unek-uneknya.

"Halo, beberapa hari ini di media sosial saya banyak sekali yang membahas soal terpilihnya saya sebagai Wakil Presiden Jomlo dan mendampingi Baim Wong yang ditunjuk oleh Raditya Dika yang sudah pensiun sebagai Presiden Jomlo Indonesia," ujarnya.

Indra Herlambang mengatakan bahwa saat Raditya Dika memilih Baim Wong, dia belum bisa berpikir jernih.

 

2 dari 4 halaman

Ogah Jadi Wakil

"Kocak sih, tapi berkali-kali saya menjawab saya tidak tertarik menjadi wakil. Karena seharusnya saya yang menjadi presiden. Harap dimengerti ini masalah yang sangat serius sekali," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Indra Herlambang menjelaskan bahwa dirinya siap bersaing untuk mendapatkan tahta kepresidenan secara sehat.

"Teruntuk saudara @baimwong saya harap kita bisa bersaing secara sehat lewat adu gagasan dan program. May the best jomblo win!" tulis Indra Herlambang sebagai keterangan video.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Ngakak

Pernyataan Indra Herlambang dengan mimik serius justru membuat warganet ngakak. Apalagi, Indra memakai aplikasi yang membuat wajahnya hitam, dan rambutnya berubah.

"Parah lu bang... Kocak abisss," tulis akun @sucy_nuraini.

"@indraherlambang gak kuat.. ngakak bgt si ini," lanjut akun @ekaputrihanda.