Sukses

Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

Ayah Olla Ramlan meninggal pada Senin (4/6/2018) pukul 18.05 WIB, karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta Rasa duka menyelimuti hati Olla Ramlan dan keluarga besar. Ayahanda tercintanya, Muhammad Ramlan, telah berpulang ke Pangkuan Yang Maha Kuasa, Senin (4/6/2018) pukul 18.05 WIB, karena sakit.

Kabar menyedihkan ini telah disampaikan langsung oleh suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, melalui akun Instagram pribadinya.

"Selamat jalan Abah Ramlan sayang ❤️#mohondoanya #inalilahiwainailaihirojiun," tulis Aufar Hutapea sebagai keterangan.

Dalam fotonya sendiri memperlihatkan Olla Ramlan yang tengah duduk di pangkuan ayah tercinta. Sementara Aufar Hutapea sendiri duduk di sisi sebelah kirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keluarga Berduka

Adik Olla Ramlan, Cynthia Ramlan, juga telah menyampaikan rasa dukanya atas kepergian ayahanda tercinta. Ia meminta kepada seluruh pihak agar kesalahan sang ayah semasa hidup dapat dimaafkan.

"Kami sekeluarga memohon maaf yang sedalam dalamnya atas segala kesalahan almarhum. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT, Amiin YRA," tulisnya dalam Instagram Stories.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini