Sukses

Beredar Hasil USG, Lucinta Luna Terbukti Hamil?

Pengakuan Lucinta Luna soal dirinya hamil masih menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat luas.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Lucinta Luna soal dirinya hamil menimbulkan tanda tanya besar di kalangan masyarakat luas. Terlebih selama ini Lucinta disebut-sebut adalah seorang transgender yang terlahir dengan nama Muhammad Fatah.

Namun Lucinta Luna selalu membantah dan mengaku bahwa dirinya memang benar wanita tulen. Untuk membuktikan pengakuannya, Lucinta bahkan memperlihatkan dirinya tengah minum susu untuk ibu hamil.

Kabar kehamilan Lucinta Luna ini kembali mencuat. Gara-garanya, beredar video singkat hasil Ultrasonografi (USG) kehamilan yang diduga adalah milik pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @anti.halu, Minggu (3/6/2018). Sebelumnya, video itu diposting akun Instagram penggemar Lucinta Luna.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Janin

Di video itu jelas terdengar suara seseorang yang diduga dokter menjelaskan kondisi janin berdasarkan tampilan di layar. "Kepala bulat, sebelah sini ada leher tulang belakang, ini ada jantung," katanya.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan belum ada kepastian tentang kepemilikan hasil USG tersebut. Video itu juga kabarnya sudah hilang dari akun Instagram penggemar Lucinta Luna.

 

3 dari 3 halaman

Haters Berkoar

Melihat unggahan ini, warganet pun langsung melontarkan reaksi keras. Banyak yang masih tak percaya Lucinta Luna hamil karena tidak ada perubahan dalam dirinya.

"Masa hamil perut rata baby uda segede gt????? Biasa kalo uda segt keliatan ya uda 20weeks la," ujar @feliz_nathania.

"Mana kepala.mana tulang belakang?wah dokternya lebih halu lagi," sahut @sisheilachristy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.