Sukses

Brody Jenner Menikah di NTT, ke Mana Keluarga Kardashian - Jenner ?

Brody Jenner sebenarnya menantikan kehadiran keluarganya dalam pernikahannya yang digelar di NTT ini.

Liputan6.com, Jakarta Brody Jenner, kakak tiri Kylie dan Kendall Jenner, baru saja menggelar pesta pernikahannya di Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur. Namun, tak ada jejak keluarga Kardashian - Jenner dalam sejumlah foto yang diunggah teman-teman pasangan pengantin ini di lokasi pernikahan.

Ternyata, seluruh anggota klan Kardashian - Jenner memang kompak absen dalam hari besar Brody Jenner ini.

E! News, Minggu (3/6/2018), mengonfirmasi bahwa Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, hingga Kendall Jenner, memilih untuk tak datang ke acara pernikahan tersebut.

Bahkan Caitlyn Jenner,  ayah kandung Brody Jenner yang kini sudah menjadi transgender, ternyata memilih untuk bekerja ketimbang menghadiri pernikahan putranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sibuk Kerja

Pada hari bahagia Brody Jenner, Caitlyn Jenner terlihat sedang bersama sahabatnya, Sofia Hutchins, di Wina, Austria. Ia menghadiri acara amal untuk penggalangan dana proyek yang berkaitan dengan HIV/ AIDS.

Caitlyn dikabarkan tak bisa datang karena telah berkomitmen melakukan pekerjaan yang telah dijadwalkan berbulan-bulan sebelumnya, dan tak bisa diubah.

3 dari 4 halaman

Nantikan Kehadiran Keluarga

Brody Jenner bukannya tak mengundang keluarganya, termasuk kedua saudarinya. Sebaliknya, ia tak pernah mendapat kepastian dari Kendall dan Kylie Jenner.

"Dua adik perempuanku, kami tak pernah mendengar apa pun dari mereka. Mereka tidak pernah mengirim RSVP (respons atas undangan). Kami mengirimi mereka undangan tapi tak pernah mendengar jawabannya," tutur Brody Jenner kepada People sebelum pernikahan berlangsung.

Padahal, ia mengaku sangat ingin dua adiknya menghadiri hari bahagianya. 

Pada hari pernikahan abangnya, Kylie Jenner tertangkap kamera paparazi menghadiri pesta ultah temannya. Sementara Kendall beberapa hari lalu terlihat sedang berkencan dengan pria yang kini dikabarkan dengan dengannya, pebasket Ben Simmons. Sementara Kim Kardashian, diketahui tengah berada di Wyomming, Amerika Serikat, bersama dengan Kanye West.

4 dari 4 halaman

Menikah di Tempat Bersejarah

Seperti diberitakan sebelumnya, Brody Jenner menikah di Nihi Sumba, resort dan pulau yang terletak di Sumba Barat, NTT. Ini adalah tempat bersejarah bagi pasangan ini. Pasalnya, hotel ini adalah tempat Brody Jenner melamar sang kekasih pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.