Sukses

Ikut Berdonasi, Krystal F(x) Ikut Jadi Relawan di Sekolah Tiongkok

Krystal menghabiskan waktunya bersama anak-anak sekolah dasar Yongchan di Yunnan, Tiongkok.

Liputan6.com, Seoul - Krystal saat ini tidak hanya sibuk dengan jadwalnya di entertainment Korea Selatan. Pada Kamis, (31/5/2018) lalu, adik Jessica ini diketahui mengunjungi sekolah dasar Yongchan di Yunnan, Tiongkok.

Dilansir dari Soompi, Sabtu, (2/6/2018), Krystal mengunjungi sekolah dasar tersebut untuk kegiatan amal CJ Cultivating Dreams Classroom. Krystal menghabiskan waktunya bersama anak-anak dengan mewarnai dan melukis kaus para siswa dan siswi sekolah dasar tersebut.

Anggota termuda F(x) ini juga tampak akrab dan asyik menghabiskan waktunya bersama anak-anak sekolah dasar.

Tak hanya itu, Krystal bersama anak-anak lainnya juga menghias dinding kelas dengan berbagai gambar dengan menempeli motif-motif seperti pohon, burung dan berbagai gambar lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memberikan Hadiah

Krystal tidak hanya melakukan banyak hal bersama anak-anak di sekolah itu. Ia juga terlihat ceria memberikan hadiah pada semua anak-anak di sekolah dasar tersebut.

3 dari 3 halaman

Penghargaan

SM Entertainment melalui akun Twitter resminya juga merilis foto-foto Krystal yang sedang melakukan kegiatan amal. SM Entertainment mengungkapkan, Krystal mendapatkan penghargaan dari Yayasan Persahabatan dari Tiongkok "Untuk Perdamaian dan Perkembangan" karena telah mendonasikan bakatnya kepada anak-anak di Tiongkok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini