Sukses

Ibunda Menangis Tahu Raisa Bikin Lagu untuknya

Raisa menceritakan kepada ibunda soal lagu yang dibuatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Hamish Daud, Raisa mulai jarang bertemu dengan ibunda. Komunikasi keduanya hanya dilakukan dengan ponsel.

Semakin jarang bertemu, membuat Raisa dibekap kerinduan pada ibunda. Puncaknya, Raisa membuatkan lagu yang berisi kerinduan hatinya itu.

Lagu tersebut diberi judul "Lagu Untukmu". Raisa meluncurkan lagu tersebut secara komersil pada 25 Mei 2018.

Setelah lagu tersebut dirilis, Raisa pun memperdengarkannya kepada ibunda. Raisa juga bercerita jika lagu tersebut dibuat karena kerinduan terhadapnya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibunda Menangis

Mengetahui Raisa membuatkan lagu untuknya, ibundanya langsung terharu. Meski begitu, Ibunda Raisa mengaku sangat senang dengan hal tersebut.

"Ibu langsung nangis juga. Ya aku senang bisa tulis itu mungkin ibu juga selama ini merasa kangen tanpa tahu kalau aku ternyata juga kangen sama dia," ujar Raisa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

 

3 dari 3 halaman

Tak Direncanakan

Di sisi lain, Raisa menjelaskan sangat senang bisa membuatkan lagu tersebut untuk ibundanya. Ia juga menuturkan setiap lagu yang dibuat memang tidak pernah direncanakan sebelumnya.

"Mix feeling sih. Seneng karena aku kalau nulis lagu itu enggak pernah direncanakan tapi setelah keluar hasilnya aku dapat lagu dengan tema yang untuk ibu dan dimaknai berbeda-beda juga oleh banyak orang. Lagu ini kan akan hidup lebih lama ya dari kita, semoga nantinya juga sosok ibu aku bisa hidup selamanya lewat lagu tersebut," ungkap Raisa. (Bintang.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini