Sukses

Lagu Terbaru Raisa Terinspirasi Kerinduannya pada Ibu

Sejak menikah, Raisa mulai jarang bertemu dengan ibunda.

Liputan6.com, Jakarta - Raisa baru saja meluncurkan lagu terbaru yang diberi judul "Lagu Untukmu". Bukan romansa percintaan yang biasanya dilantunkan Raisa di lagu-lagu sebelumnya, khusus di lagu ini, Raisa menggambarkan perasaan rindu terhadap ibunda.

Sejak menikah dengan Hamish Daud, Raisa mulai menjalani kehidupan berumah tangga. Tak lagi tinggal seatap dengan ibunda, Raisa pun mengalami kerinduan hebat.

"Ini simple banget. Sudah lama enggak pulang ke rumah orangtua sudah berbulan-bulan. Sekalinya pulang cuma ada ayah dan kakak, enggak ada ibu. Ibu ke Bandung, eh aku kangen," kata Raisa di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018).

"Akhirnya video call kangen-kangenan. Kemudian aku pulang dan di tengah jalan kok merasa sedih ya," cerita pelantun "Kali Kedua" tersebut.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerinduan yang Berbeda

Raisa menuturkan bahwa single terbarunya ini berbeda dengan lagu untuk ibu lainnya.

"Yang membuat lagu ini berbeda adalah karena lagu ini spesifik tentang rindu kangen ibu dari anak yang sudah dewasa, yang pengen ketemu tidak bisa. Layer-nya agak berbeda dari kangennya anak-anak sama ibu," Raisa menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Dibantu Ifa Fachir

Dalam proses pembuatan lagu itu, Raisa dibantu oleh komposer Ifa Fachir. Penggambaran atas kerinduan Raisa terhadap ibunda pun jelas terdengar melalui lagu terbarunya.

"Akhirnya belok deh ke rumah Ifa Fachir nulis lagu ini. Sebelumnya nulis lagu 'Jatuh Hati' dan 'LDR' sama dia juga," Raisa menguraikan.

Tak hanya lagu, Raisa juga sudah mengeluarkan video klip "Lagu Untukmu" melalui situs video berbagi. (Bintang.com/ Syifa Ismalia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini