Sukses

Dituding Gandeng Om-Om, Vanessa Angel: Ini Bapak Gue

Vanessa Angel pun langsung memberikan klarifikasi tentang siapa pria tersebut melalui Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel kembali menjadi menarik perhatian publik. Baru-baru ini Vanessa Angel terlihat jalan berdua dengan laki-laki paruh baya yang digandengnya di sebuah pusat perbelanjaan.

Pasalnya, sosok tersebut tentu saja bukan Lingga, yang diduga sebagai kekasih baru Vanessa Angel. Foto tersebut ramai dibicarakan sejak diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Bersamaan dengan foto tersebut, keterangan foto yang ditulis akun gosip tersebut nampaknya memancing prasangka buruk yang ditujukan pada Vanessa Angel.

Tak lama,Vanessa Angel pun langsung memberikan klarifikasi tentang siapa pria tersebut melalui Instagram Stories-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukti

Dalam Instagram Stories-nya tersebut, Vanessa Angel memberikan sejumlah bukti, termasuk screenshot unggahan akun @lambe_turah, dan menjelaskan bahwa pria yang digandengnya tersebut adalah ayahnya sendiri.

"Wooyy @lambe_turah ini bapak gue fyi..! Tolong kalau mau post berita cari tau dulu kebenarannya! Jangan nyebarin fitnah!!" tulis Vanessa pada Rabu (30/5/2018).

3 dari 5 halaman

Bukti Video

Tak hanya foto screenshot dari unggahan akun gosip @lambe_turah, Vanessa Angel juga mengunggah video saat bersama ayahnya.

"Nih bokap gue @lambe_turah tolong lah kalo post berita yang bener, jangan nimbulin fitnah! Hadeuh bulan puasa ada aja cobaan!" tulisnya di video tersebut.

4 dari 5 halaman

Selfie Bersama

Vanessa Angel pun juga mengunggah foto selfie-nya bersama sang ayah untuk lebih membuktikan perkataannya itu.

"Nih biar jelas deh muka bapak gue, biar fotonya gak dari belakang dibilang jalan ama om2 @lambe_turah," tulisnya. 

5 dari 5 halaman

Lama Mengenal

Vanessa Angel diketahui kembali mengisi hatinya dengan pria bernama Lingga Permana Ersan. Vanessa Angel mengakui, Lingga bukanlah orang baru dalam kehidupannya. Ia sudah lama mengenal sosok pria yang berprofesi sebagai polisi itu.

"Kebetulan memang kita baru jadian," kata Vanessa Angel ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, (Rabu (30/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini