Sukses

Resmi Menjadi Ibu, Marissa Nasution Lahirkan Bayi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Presenter Marissa Nasution akhirnya menyambut hari bahagianya. Pada Rabu (30/5/2018), ia mengumumkan kelahiran sang putri di akun Instagram miliknya.

Bayi cantik Marissa Nasution ini lahir pada Senin, (28/5/2018) di Singapura. Marissa Nasution juga terlihat mengunggah foto bayinya yang sudah menjalani pemotretan meski masih berusia satu hari.

Tak lupa, Marissa Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang selama ini mendoakannya.

Putri pertama Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann ini diberi nama cantik, yakni Alaia Moana.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

"Hello Dunia! Nama saya Alaia Moana dan saya lahir tanggal 28 Mei 2018 di Singapura. Mama dan baby sehat dan sudah di rumah. Terima kasih kepada semua aunties dan uncles yang sudah kirim selamat dan mendoakan saya selama ini! Semoga segera mama dan baby bisa pulang ke Indonesia. Sampai Jumpa di Indonesia - Baby Allie, mama Marissa dan papa Benedikt," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Mengetahui kabar bahagia ini, warganet pun ramai memberikan ucapan selamat untuk Marissa. Beberapa warganet juga memuji kecantikan bayi Marissa Nasution. Mereka tidak ketinggalan untuk mendoakan agar sang ibu segera pulih.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Selamat berbahagia kak marissaln babynya sehat cepet balik indonesia dong kak...lekas pulih ya kak," tulis akun @andriani1089.

"Alhamdulilah.. Congrats mama @marissaln baby girl come to world. Baby allie so pretty. Smg ibu n baby sll sehat," tulis akun @mrsnana30.

"Selamat Mba @marissaln atas kelahiran baby Allie Alhamdulillah dikasih keselamatan mommy dan baby nya," tulis akun @idakussuma.

Loading