Sukses

Tepergok Mesra Berduaan, Ariana Grande Pacaran Lagi?

Ketika berkencan, Ariana Grande dan Pete duduk mesra bersebelahan.

Liputan6.com, Los Angeles - Waktu akhir pekan kemarin yang bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat, dimanfaatkan Ariana Grande untuk menghabiskan waktu bersama komedian Pete Davidson. Keduanya lantas memanggang marshmallow bersama.

Momen romantis itu disiarkan sendiri secara singkat oleh Ariana Grande melalui Instagram Story. Di video hitam-putih itu, Ariana Grande dan Pete duduk mesra bersebelahan sambil menghangatkan diri di perapian.

Video singkat itu tak disertai oleh wajah dan kata-kata apa pun, hanya memperlihatkan tato di tangan Pete dan tangan Ariana Grande yang baru saja dirawat. Keduanya terlihat saling mendekat satu sama lain sambil memegang tusuk satai dengan marshmallow.

Video ini dibagikan oleh Ariana Grande kepada 120 juta pengikutnya di Instagram pada Senin malam, (28/5/2018). Alhasil, video ini mengindikasikan bahwa mereka telah resmi berpacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Saling Tertarik

Pada awal bulan ini, PEOPLE melaporkan bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson sudah saling tertarik satu sama lain. Seorang sumber mengatakan bahwa hubungan mereka baru saja dimulai.

3 dari 4 halaman

Memberi Isyarat

Ini bukan pertama kalinya penyanyi pop wanita itu memberi isyarat tentang hubungannya dengan Pete. Apalagi, ia putus dengan mantan pacarnya, Mac Miller.

4 dari 4 halaman

Seperti Mimpi

Ariana Grande mengunggah swafoto di akun Instagramnya pada Sabtu (26/5/2018) dengan keterangan, "Tadi malam, aku bertemu denganmu ketika aku tertidur, kau seperti mimpi bagiku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini