Sukses

Dinasihati soal Pacaran, Prilly Latuconsina Kesal

Melalui akun Instagram, Prilly Latuconsina kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Maxime Bouttier.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram, Prilly Latuconsina kembali memperlihatkan kemesraannya dengan Maxime Bouttier.

Lewat foto bernuansa hitam putih, Prilly Latuconsina tampak berpegangan tangan dengan Maxime Bouttier sembari menikmati keindahan kota.

Potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pun menuai berbagai respons dari warganet. Salah satunya, pasangan muda ini diingatkan soal dosa berpacaran.

Diutarakan Prilly Latuconsina dalam sebuah kesempatan, bintang film Danur ini merasa keberatan dengan cara warganet dalam menasihati dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesal

"Kadang suka sebel gitu. Kenapa sih, orangtua aku saja enggak pernah menasehati anaknya dengan cara yang keras," ucap Prilly Latuconsina di kawasan Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2018).

 

3 dari 4 halaman

Menghakimi

"Orangtua nasihatin dengan cara yang lembut dengan kata-kata yang enak yang didengar. Tapi banyak netizen yang nasehatin pokoknya apa saja, dosa lu, apa lu, yang menghakimi orang, menghakimi dosa orang," dia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dibela Larissa Chou

Di sisi lain, Prilly Latuconsina merasa bersyukur karena menantu ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou, datang membawa nasihat yang bijaksana. Ya, istri Alvin Faiz itu mencoba menasihati warganet yang bersangkutan dengan kalimat yang baik.

"Aku kaget banget karena dia membalas komentar netizen yang menghakimi aku kayak, 'Ih Prilly dosa segala macam, tapi Larissa bilang bahwa kita sebagai manusia enggak boleh menghakimi dosa orang. Karena kita juga masih berbuat dosa gitu kan, dengan komen Larissa itu banyak netizen yang akhirnya sadar'," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.