Sukses

Gedung StarVision Kebakaran, Chand Parwez: Mohon Doanya...

Kebakaran telah menghanguskan sebagian gedung rumah produksi StarVision.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah kebakaran menimpa kantor rumah produksi, StarVision, yang berada di Jalan Cempaka Putih Raya No.11 A-B, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Menurut informasi yang beredar, kebakaran terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Sebanyak 15 unit mobil pemadam kebakaran telah dikerahkan untuk memadamkan api di gedung StarVision. Kabarnya lalapan Si Jago Merah telah menghanguskan sebagian gedung rumah produksi yang kerap membuat film drama komedia tersebut.

Chand Parwez selaku pemilik rumah produksi StarVision mengaku kaget dengan musibah kebakaran tersebut. Ia pun meminta doa agar dikuatkan dan dibesarkan hatinya atas musibah ini.

"Iya, mohon doanya ya," kata Chand Parwez saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (30/5/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Korsleting Listrik

Kebakaran yang terjadi akibat korsleting listrik itu, hampir menghanguskan sebagian gedung StarVision. Terkait hal itu, Chand Parwez tak bisa berbicara banyak. "Maaf saya enggak bisa bicara banyak, nanti saja ya," ucap produser film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal ini.

3 dari 3 halaman

Kerugian

Selain itu, Chand Parwez juga belum bisa menyebutkan berapa nominal kerugian yang terjadi akibat kebakaran tersebut. Saat ini ia tengah fokus berbenah akibat lahapan api yang membakar kantornya. "Nanti saja ya, kami masih beres-beres," kata produser sinetron Ramadan di SCTV berjudul Di Sebelah Ada Surga ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.