Sukses

Heboh, Dorce Gamalama Dikabarkan Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Jagat hiburan Tanah Air dihebohkan dengan kabar duka yang melibatkan artis terkenal, Dorce Gamalama. Presenter televisi yang akrab disapa Bunda Dorce itu diisukan telah tutup usia.

Kabar meninggalnya Dorce Gamalama tersebar di kalangan wartawan melalui aplikasi Whatsapp. Namun, isu itu dibungkam langsung oleh Dorce Gamalama, tak lama setelah menyebarnya pesan tersebut.

Melalui rekaman suara, Dorce Gamalama menyapa wartawan dengan nada ceria. Presenter televisi yang populer dengan acara Dorce Show itu menegaskan bahwa kondisi kesehatannya masih prima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

"Bismilillahirrahmanirrahim. Assalamualaikum warrahmatullahita'ala wa barakatuh. Untuk teman-teman infotainment, media, dan elektronika, dan juga apa pun. Saya Dorce Gamalama, alhamdulillah di Ramadan (hari ke) 14 ini saya masih diberikan kesehatan, masih hidup," ujar Dorce Gamalama.

"Jadi kalau ada berita di luar saya meninggal, saya sakit, tidak benar. Alhamdulillah saya masih sehat," lanjut Dorce Gamalama.

3 dari 3 halaman

Masih Sehat

Seakan meyakinkan kondisi kesehatannya, Dorce Gamalama bahkan menyisipkan candaan di akhir klarifikasinya tersebut. Ia bersyukur lantaran masih diingat publik, meski tak lagi eksis di layar kaca.

"Tapi saya alhamdulillah senang juga sih digosipin begitu karena dengan begitu orang ingat lagi sama saya walaupun saya enggak punya acara di TV. Makasih semua ya. I love you all," tutup Dorce Gamalama sambil tertawa.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS