Sukses

Tak Cocok, Emma Watson Putus dari Bintang Glee

Emma Watson dan Chord Overstreet putus karena keduanya tak menemukan kecocokan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pencinta dunia Hollywood baru saja dibuat geger dengan kabar putusnya Emma Watson dan kekasihnya yang juga aktor serial Glee, Chord Overstreet. Mereka mengakhiri hubungan setelah enam bulan berpacaran.

Seperti disampaikan Aceshowbiz, Selasa (29/5/2018), seorang sumber mengabarkan bahwa putusnya Emma Watson dan Chord Overstreet terjadi karena keduanya tak menemukan kecocokan.

"Emma dan Chord tetap bungkam tentang hubungan mereka pada awalnya tetapi mereka benar-benar merasa cocok," sumber tersebut menyampaikan.

Tak sampai di situ, dibeberkan juga bahwa Emma Watson dan Chord Overstreet banyak menghabiskan waktu di sebuah kota di Amerika Serikat selama berpacaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Berjalan Mulus

"Mereka menghabiskan banyak waktu bersama di Los Angeles dan sempat tertangkap kamera beberapa bulan lalu. Tapi beberapa hal tidak berjalan mulus di antara mereka dan keduanya sekarang sudah single lagi," lanjut sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Tidak Mengklarifikasi

Sebelumnya, kisah cinta Emma Watson dan Chord Overstreet tercium pada Maret lalu. Keduanya sempat menghadiri pesta Vanity Fair Oscar bersama teman-teman mereka. Namun, saat itu mereka sama sekali tidak mengklarifikasi hubungan asmara satu sama lain.

Bahkan, juru bicara Emma Watson juga ikut bungkam dalam membahas kisah asmara bintang film Harry Potter dan Beauty and the Beast itu. Emma Watson pun terlihat menghapus pertemanannya dengan Chord Overstreet di media sosial.

4 dari 4 halaman

Kekasih Sebelumnya

Emma Watson juga sempat mengencani manajer bidang teknologi William Knight. Mereka berpacaran selama dua tahun sebelum Emma Watson bertemu Chord Overstreet. Emma juga sempat berpacaran sekitar satu tahun dengan pemain rugbi Matthew Janney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini