Sukses

5 Fakta Menarik Vanesha Prescilla. Sudah Tahu Belum?

Liputan6.com, Jakarta Sosok Vanesha Prescilla kini sedang 'naik daun'. Aktingnya sebagai Milea di film Dilan 1990 dan Ayudia di Teman Tapi Menikah berhasil menarik hati para anak muda penikmat film, baik laki-laki maupun perempuan.

Memiliki wajah cantik dan sikap ramah membuat Vanesha atau biasa dipanggil Sasha kian disukai. Jumlah pengikutnya di Instagram sudah mencapai 2.5 juta, lho!

Nah, kalau kamu juga merupakan salah satu penggemar dari Vanesha, mungkin kamu mau mengetahui beberapa fakta menarik dari dirinya. Yuk, diintip satu per satu!

1. Berasal dari keluarga selebritas

Yup, Sasha tumbuh besar di keluarga selebritas ternama Tanah Air. Ia merupakan adik kandung dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian. Sissy sendiri terkenal berkat perannya sebagai  Milly dalam film Ada Apa dengan Cinta?. Sementara itu, Jevin merupakan produser musik dan DJ terkenal yang tergabung dalam grup musik Soundwave.

Selain itu, dua orang kakak ipar Sasha juga populer di bidangnya masing-masing. Rifat Sungkar seorang pebalap reli Nasional  dan penyanyi Rinni Wulandari yang juga tergabung di Soundwave.

2. Penggemar Shawn Mendes

Sama seperti remaja lain seusianya (18 tahun), Sasha juga menggemari musik-musik Barat kekinian. Nah, penyanyi solo laki-laki yang paling disukainya ialah Shawn Mendes.

Sementara itu, kalau punya kesempatan menjadi orang lain, Sasha ingin jadi Selena Gomez. Menurutnya, Selena Gomez merupakan wanita tegar dan independen.

3. Pernah ikut balap reli

Tak disangka-sangka, ternyata Sasha punya minat yang cukup besar dalam bidang reli. Bahkan, ia dan sang kakak Sissy baru saja ikutan balap reli di Banteng Motorsport Sprint Rally Paramount Serpong pada 12 - 13 Mei 2018. Meski Sasha baru bertugas jadi navigator, tapi ia sudah menyampaikan keinginannya ke Rifat untuk suatu hari coba menyetir reli.

4. Penyuka sneakers

Meski sering tampil feminin, ternyata gaya berpakaian Sasha lebih condong ke boyish, lho. Bahkan, dia mengaku kalau salah satu fashion items favoritnya adalah sneakers. Coba deh perhatiin di foto-foto Instagram-nya (@vaneshaass), Sasha memang sering pakai sneakers.

5. Memulai karir sebagai model

Sebelum terjun ke dunia film, Sasha memulai karirnya dalam bidang modelling. Pada 2014, ia berhasil terpilih menjadi salah satu finalis Gadis Sampul. Sejak itu, peluangnya untuk berkarir sebagai model  pun semakin terbuka lebar. Sasha pun pernah membintangi beberapa iklan televisi.

Hingga akhirnya ia memulai debut sebagai artis film melalui Dilan 1990. Perannya sebagai Milea terbilang sukses. Tak berselang lama, Sasha kembali muncul di layar lebar dalam film Teman Tapi Menikah. Di sana, ia memerankan tokoh Ayudia Bing Slamet dengan ciamik.

Kini, Sasha sedang sibuk syuting web series baru dari brand smartphone OPPO. Dalam web series yang akan tayang sebanyak dua episode ini, ia beradu akting dengan aktor Rizky Billar.

Tak hanya menampilkan kisah seru antara mereka berdua, web series tersebut juga akan menceritakan tentang produk terbaru dari OPPO, yaitu OPPO F7 yang dilengkapi teknologi kamera terbaru. Teknologi itu antara lain kamera depan 25 MP dengan sensor HDR, AR Stickers, Vivid Mode, dan kamera belakang AI Scene Recognition.

Kecanggihan tersebut akan memberikan pengalaman memotret yang begitu memuaskan bagi para pengguna. Dengan fitur Vivid Mode, misalnya, selfie kamu akan tampak lebih hidup dengan palet warnanya sendiri. Wajahmu pun akan terlihat cantik natural terhadap saturasi warna yang ditingkatkan pada pakaian dan backdrop.

Jika mau mengambil foto yang unik, maka kamu bisa memanfaatkan fasilitas AR Stickers. Ingin jadi superhero, peri, atau kelinci? Bisa, tambahkan saja stiker-stiker lucu sesuai keinginanmu.

Yuk, tunggu kelanjutan kisah Sasha, Rizky, dan OPPO dalam web series mereka!

 

 

(ADV)

Loading
Artikel Selanjutnya
Setelah Dilan 1990, Vanesha Prescilla Main Web Series
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Srikandi di Balik Kiprah Oppo Indonesia