Sukses

Di Tengah Tur, Justin Timberlake Jenguk Remaja Korban Penembakan Maut

Justin Timberlake memberikan hadiah kepada korban bernama Sarah Salazar.

Liputan6.com, Los Angeles - Di sela-sela tur bertajuk Man of the Woods yang digelar di Toronto, AS, Justin Timberlake menyempatkan diri mampir ke rumah sakit di Texas. Yang mengharukan, ia ke sana untuk menjenguk korban selamat dari penembakan maut di Sekolah Tinggi Santa Fe.

Seperti disampaikan Minggu (27/5/2018), Justin Timberlake memberikan hadiah kepada korban bernama Sarah Salazar. Kabar ini disampaikan sendiri oleh ibunda Sarah di media sosial pada Jumat (25/5/2018).

Halaman GoFundMe yang dibuat untuk Sarah Salazar, menyebutkan bahwa Sarah sedang dalam perawatan intensif. Halaman tersebut dibuat oleh bibi Sarah.

Setelah menjenguk, Justin Timberlake juga memberikan semangat kepada para korban lainnya. Ia mengunggah fotonya tersebut di media sosial dan menuliskan, "Texas Strong."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dalam Tahap Pemulihan

Sarah Salazar kini sedang dalam tahap pemulihan yang masih panjang. Menurut bibinya, Sarah mengalami cedera berat di bahu dan patah tulang rusuk serta rahang. Ia ditembak dari leher ke pahanya dan akan menjalani operasi.

3 dari 4 halaman

Dilakukan Pemuda 17 Tahun

Sebelum kunjungan Justin Timberlake, Amerika Serikat dibuat mencekam dengan penembakan yang dilakukan oleh pemuda 17 tahun di Sekolah Tinggi Texas pada 18 Mei 2018. Sebanyak 10 orang tewas dan 13 lainnya luka-luka dalam insiden memilukan itu.

4 dari 4 halaman

Belasungkawa

Setelah penembakan, banyak artis yang mengucapkan belasungkawa atas kejadian itu. Di Billboard Music Awards, Kelly Clarkson juga ikut bersuara dengan menyerukan perubahan agar tragedi yang sama tak terjadi lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.