Sukses

Bentuk Tubuhnya Dihina, Audy Item Beri Pernyataan Nyeleneh

Audy Item mengunggah foto close up wajahnya dalam balutan hijab berwarna merah.

Liputan6.com, Jakarta - Postur tubuh istri Iko Uwais, Audy Item, sering kali menjadi sasaran bullying sejumlah warganet. Mereka menilai artis yang tengah hamil tua ini memiliki bentuk tubuh yang gemuk.

Baru-baru ini misalnya, Audy Item mengunggah foto close up wajahnya dalam balutan hijab berwarna merah. Parasnya tampak begitu anggun dan penuh keteduhan.

Sayangnya, tak ada keterangan yang tertulis untuk mendeskripsikan foto tersebut selain emoji senyuman. Foto ini diunggah oleh artis berusia 35 tahun tersebut pada Minggu (27/5/2018).

Salah satu warganet bernama @joey_88 kemudian menyematkan komentar negatif dalam unggahan tersebut. Ia menyamakan sosok Audy Item dengan seekor hewan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disamakan dengan Hewan

"Audy udah kayak ker**u..suaminya ganteng abis.." tulis sang warganet. Lebih jauh lagi, warganet tersebut bahkan sampai membawa-bawa nama Iko Uwais. 

 Komentar tersebut rupanya dibaca oleh Audy Item. Alih-alih membalasnya dengan kalimat bernada kekesalan, ia malah menjawabnya dengan hal yang nyeleneh.

3 dari 3 halaman

Jawaban Audy

Audy justru memberikan resep untuk membuat jengkol balado. "Cara membuat jengkol balado : Rebus air hingga mendidih. Masukkan 2 sdm kopi dan jengkol, masak hingga jengkol empuk. Kopi berfungsi mengurangi bau menyengat dari jengkol," tulis Audy Item.

"Kupas kulitnya dan jika perlu memarkan agar makin empuk. Siapkan bumbu halus. Tumis dengan minyak hingga harum. Masukkan daun salam, serai dan lengkuas," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini