Sukses

Aline Adita Menikah Lagi, Mantan Suami Sibuk Bisnis Barang Mewah

Aline Adita pernah menikah dengan Aditya Tumbuan, putra artis senior Rima Melati dan Frans Tumbuan.

Liputan6.com, Jakarta - Aline Adita akhirnya menikah lagi setelah 10 tahun menjanda. Model 37 tahun itu dinikahi kekasihnya, James Midgley, seorang pengusaha asal Australia yang usianya lima tahun lebih muda darinya.

Pernikahan Aline Adita dan James digelar di Bali pada Sabtu, 26 Mei 2018. Aline tampak cantik dalam balutan gaun putih dengan veil. "Beberapa jam lagi sampai hari besar," tulis Aline di Instagram Story-nya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Namun, jauh sebelum ini Aline Adita pernah membangun bahtera rumah tangga bersama Aditya Tumbuan pada 2003. Sayangnya, pernikahan Aline dengan putra dari artis senior Rima Melati dan Frans Tumbuan itu tidak bertahan lama.

Pada 2008, Aline Adita dan Aditya Tumbuan memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan ini, Aline dan Aditya tidak memiliki anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah Lagi

Soal menikah lagi, Aditya Tumbuan "curi start" dari Aline Tumbuan. Pada 2011, pria yang akrab disapa Ai Tumbuan itu menikah lagi dengan wanita bernama Marisa dan kini sudah dikaruniai seorang anak.

3 dari 3 halaman

Bisnis Barang Bermerek

Aditya Tumbuan yang sebelumnya berprofesi sebagai DJ itu kini beralih menjadi pebisnis. Bersama sang istri, Ai berjualan barang-barang bermerek. Mulai dari tas, sepatu, jam tangan, dan aksesori lainnya.

Seperti yang diperlihatkan Ai melalui Instagram pribadinya @nipponstyle234. Saking mewahnya, barang-barang yang dijual Ai bisa mencapai ratusan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini