Sukses

Istri-istrinya Berseteru, Kiwil Lepas Tangan

Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari buka-bukaan soal masalah dengan istri pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Meggy Wulandari mengaku tak akur dengan istri pertama Kiwil, Rohimah. Perseteruan keduanya sudah berlangsung lama, semenjak Meggy Wulandari dipersunting oleh Kiwil 14 tahun lalu.

Terkait perseteruan antara istri pertama dengan kedua, Kiwil justru berlepas tangan. Kata Meggy, Kiwil menyerahkan semua urusan tersebut kepada Tuhan.

"Suami aku hanya memberikan semua kepada Allah. Jadi biar mengalir seperti air. Biar kalau memang ada masanya akur, biar bisa akur dengan sendirinya," ujar Meggy Wulandari ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/5/2018).

Bahkan Meggy Wulandari mengatakan suaminya tak memberikan masukan sedikitpun terkait perseteruan antara dirinya dengan Rohimah. Kiwil ingin keduanya berbaikan secara alami.

"Enggak kasih saran, enggak kasih masukan. Kan istri-istrinya ini perempuan muslimah yang tahu agama. Kalau Mbak Rohimah juga tahu dong suaminya berharap apa dari kedua istrinya," jelas Meggy Wulandari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Contoh Baik

Ini sudah menjadi risiko Meggy Wulandari ketika hidup berpoligami. Perseteruan antara istri pertama dan kedua sulit dielakkan.

"Setiap manusia pasti punya keinginan masing-masing. Kalau istri yang ini minta Alphard, yang satu minta Lamborghini pasti kan beda. Ada irinya," ungkapnya.

Meggy berharap, seiring berjalannya waktu ia dan istri pertama Kiwil bisa akrab. Hal itu dilakukan agar bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat.

3 dari 3 halaman

Belum Terlambat

"Ya semoga Allah membukakan hati kami berdua, kalau bisa seiring waktu berjalan bisa benar-benar menjadi panutan keluarga poligami lainnya. Memang butuh waktu," kata Meggy Wulandari

"Doakan saja, semoga saya bisa akur bisa melewati itu semua dan mungkin akurnya setelah Mas Kiwil sudah enggak ada. Atau kitanya sudah ubanan mungkin hidayah (ada), enggak apa-apa, enggak ada kata terlambat," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini