Sukses

Rajai Chart iTunes, Jackson GOT7 Sukses Singkirkan Shawn Mendes

Liputan6.com, Seoul: Jackson `GOT7` baru saja merilis single "Fendiman", 25 Mei 2018, ternyata hasil karyanya sendiri. Lagu yang diproduseri BOYTOY itu mendapatkan posisi tersendiri di hati penggemar.

Buktinya, single itu langsung melesat, berhasil merajai deretan tangga lagu iTunes di beberapa negara di dunia, yakni Vietnam, Malaysia, Singapura, hingga Amerika Serikat, seperti diwartakan Naver, Senin (28/5/2018).

Hebatnya, single itu berhasil menggeser Kris Wu, mantan personel EXO yang bersolo karier. Kris Wu dengan single "Like That" harus puas berada di posisi kedua.

Bahkan, single milik member GOT7 itu juga membuat Shawn Mendes tak berkutik. Dengan lagu "In My Blood", Shawn Mendes ada di posisi ketiga.

2 dari 5 halaman

Ditonton Banyak Orang

Selain itu, videoklipnya juga ditonton banyak orang di seluruh dunia. Di situs berbagi video YouTube, "Fendiman" berhasil menembus 3,4 juta orang penonton, tak lama dirilis.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Di akun Instagram miliknya, Jackson menghaturkan terima kasih. Ia dengan bangga mengunggah hasil tangga lagu iTunes yang menampilkan lagu miliknya ada di posisi teratas.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

"Baru saja merilis 'Fendiman'. Tak menyangka, ternyata namaku ada di sana, berada di posisi teratas iTunes di Amerika Serikat," tulis Jackson.

5 dari 5 halaman

Dukungan Penuh

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungku. Aku senang akhirnya hasil karyaku mulai dikenal banyak orang. Semua orang spesial. Tak ada yang menang atau kalah, kita punya jalannya masing-masing," Jackson menambahkan.

Artikel Selanjutnya
BTS Ingin Berkolaborasi dengan Shawn Mendes
Artikel Selanjutnya
Ternyata Hailey Baldwin Ingin Pacari Shawn Mendes Sejak 2013