Sukses

Rajai Chart iTunes, Jackson GOT7 Sukses Singkirkan Shawn Mendes

Jackson `GOT7` rupanya berhasil menyingkirkan posisi Kris Wu, mantan personel EXO, dan Shawn Mendes di tangga lagu ternama dunia iTunes.

Liputan6.com, Seoul: Jackson `GOT7` baru saja merilis single "Fendiman", 25 Mei 2018, ternyata hasil karyanya sendiri. Lagu yang diproduseri BOYTOY itu mendapatkan posisi tersendiri di hati penggemar.

Buktinya, single itu langsung melesat, berhasil merajai deretan tangga lagu iTunes di beberapa negara di dunia, yakni Vietnam, Malaysia, Singapura, hingga Amerika Serikat, seperti diwartakan Naver, Senin (28/5/2018).

Hebatnya, single itu berhasil menggeser Kris Wu, mantan personel EXO yang bersolo karier. Kris Wu dengan single "Like That" harus puas berada di posisi kedua.

Bahkan, single milik member GOT7 itu juga membuat Shawn Mendes tak berkutik. Dengan lagu "In My Blood", Shawn Mendes ada di posisi ketiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditonton Banyak Orang

Selain itu, videoklipnya juga ditonton banyak orang di seluruh dunia. Di situs berbagi video YouTube, "Fendiman" berhasil menembus 3,4 juta orang penonton, tak lama dirilis.

3 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Di akun Instagram miliknya, Jackson menghaturkan terima kasih. Ia dengan bangga mengunggah hasil tangga lagu iTunes yang menampilkan lagu miliknya ada di posisi teratas.

4 dari 5 halaman

Tak Sangka

"Baru saja merilis 'Fendiman'. Tak menyangka, ternyata namaku ada di sana, berada di posisi teratas iTunes di Amerika Serikat," tulis Jackson.

5 dari 5 halaman

Dukungan Penuh

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungku. Aku senang akhirnya hasil karyaku mulai dikenal banyak orang. Semua orang spesial. Tak ada yang menang atau kalah, kita punya jalannya masing-masing," Jackson menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini