Sukses

Bulan Madu Ajak Mama, Ini Penjelasan Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah menjalani bulan madu bersama Jeje Govinda ke Amerika Serikat. Tak cuma pergi berduaan, Amy Qanita, ibunda Syahnaz Sadiqah, juga turut serta dalam perjalanan bulan madu anaknya itu.

Keikutsertaan Amy Qanita, yang juga ibunda Raffi Ahmad, ke Amerika Serikat bersama Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda memang sudah direncanakan.

Rencana itu, Syahnaz Sadiqah mengatakan, disusun sebelum dirinya menikah dengan Jeje Govinda.

"Bukan diajak sih sebenarnya. Rencana mau pergi ke Amerika memang sudah lama banget sama mama dan sama keluarga semua," ucap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2018).

2 dari 3 halaman

Visa Terhambat

Sayangnya, seperti dituturkan Syahnaz Sadiqah, rencana pergi ke Amerika Serikat yang lama tersusun batal karena terhalang perizinan.

"Sudah bikin visa tapi enggak jadi. Ya sudahlah habis nikah saja sekalian perginya. Kan visa sudah jadi (setelah menikah dengan Jeje)," Syahnaz Sadiqah melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Menyenangkan

Tak ada masalah bagi Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berbulan madu bersama Amy Qanita.

"Seru saja, kalau aku memang senang jalan-jalan sama mama. Jadi enak-lah ada suami ada mama juga," Syahnaz Sadiqah memungkasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio dan 5 Artis Indonesia yang Melamar Kekasihnya di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Mulai Berburu Perlengkapan Bayi di Birds and Bees