Sukses

Meghan Markle Akui Jatuh Cinta Pandangan Pertama, Pangeran Harry Terharu

Liputan6.com, Inggris - Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Inggris baru saja menikah, 19 Mei 2018 di St George Chapel di Windsor Castle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sukses tampil memesona di pernikahannya yang disaksikan keluarga kerabat, serta jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan gelar bangsawan, Duke of Sussex dan Duchess of Sussex. Gelar tersebut akan diberikan secara langsung oleh Ratu Elizabeth II.

Momen pernikahan itu masih teringat jelas oleh beberapa orang, termasuk seorang tamu undangan yang membeberkannya di sebuah talk show di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Pandangan Pertama

Sumber tersebut menggambarkan momen haru saat Meghan Markle membacakan puisi untuk Pangeran Harry, diwartakan Mirror.co.uk, Minggu (27/5/2018). Meghan Markle menyebutkan cinta pada pandangan pertama.

3 dari 5 halaman

Mata Berkaca-kaca

Sumber tersebut mengatakan, "Meghan benar-benar mencuri perhatian, ia membacakan puisi seperti seorang aktris profesional, semua orang mendengarkan dengan terharu, dan mata bekaca-kaca."

4 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Sumber itu juga menambahkan, "Meghan Markle menggambarkan momen pertemuan pertamanya dengan Pangeran Harry. Katanya, ia jatuh cinta pada pandangan pertama."

5 dari 5 halaman

Bangga

"Harry mendengarkan dengan rasa bangga, Ia bahkan sampai harus menahan air matanya agar tak jatuh," sumber tersebut menambahkan.

Ini pernikahan kedua Meghan Markle setelah bercerai dari suaminya yang sebelumnya. Meghan Markle sempat menyebutkan ia beruntung bisa jatuh cinta dengan sang pangeran. Ia akhirnya menemukan cinta yang hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.