Sukses

Tak Bulan Madu, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tunaikan Tugas Baru

Liputan6.com, London: Meghan Markle dan Pangeran Harry dari Inggris baru saja menikah, 19 Mei 2018 di St George Chapel di Windsor Castle.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sukses tampil memesona di pernikahannya yang disaksikan keluarga kerabat, serta jutaan pasang mata dari seluruh dunia.

Setelah menikah, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendapatkan gelar bangsawan, Duke of Sussex dan Duchess of Sussex. Gelar tersebut akan diberikan secara langsung oleh Ratu Elizabeth II.

Setelah menikah, biasanya pasangan pengantin baru akan melaksanakan bulan madu. Namun, hal itu tampaknya belum dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kembali Normal

Setelah menggelar royal wedding, Pangeran Harry dan Meghan Markle kembali ke Kensington Palace. Rupanya, pasangan ini langsung menunaikan tugas mereka sebagai Duke dan Duchess of Sussex yang baru, diwartakan Harperbazaar, Rabu (23/5/2018).

3 dari 6 halaman

Tragedi Pemboman Manchester

Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak melaksanakan tugas pertama mereka setelah menikah, menghadiri sebuah acara di Buckingham Palace. Pangeran Harry dan Meghan Markle memperingati tragedi pengeboman di Manchester.

4 dari 6 halaman

Pasangan Romantis

Di atas podium, Pangeran Harry mengajak semua tamu undangan untuk mengingat kembali tragedi tersebut. Meghan Markle tampak cantik dengan dress berwarna champagne, serta fascinator senada. Pangeran Harry pun gagah dengan setelan jas.

5 dari 6 halaman

Ke Afrika

Sebuah kabar menyebutkan, keduanya akan menghabiskan momen romantis di wilayah eksotis di Afrika. Namibia menjadi pilihan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Berkemah di tempat terbuka yang indah dikabarkan menjadi salah satu pilihan keduanya.

6 dari 6 halaman

Terpencil

Dilansir dari Woman's Day New Zealand, bulan madu mereka berada di tempat paling terpencil di Namibia. Namun, masih belum diketahui kapan keduanya akan melakukan bulan madu tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.