Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan Kakak, Khloe Kardashian Abaikan Kekasih

Kim Kardashian bahagia bisa mendapat ucapan dari Khloe Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian baru saja memberikan karangan bunga mawar kepada kakaknya, Kim Kardashian dan kakak iparnya, Kanye West, yang baru saja merayakan ulang tahun perkawinan keempat, seperti dikabarkan Ace Showbiz, Sabtu (26/5/2018).

Tentu saja di hari jadi pernikahannya yang jatuh pada 24 Mei itu, Kim Kardashian bahagia bisa mendapat ucapan dari sang adik. Ia pun memamerkan karangan bunga dari Khloe Kardashian melalui Instagram Story.

Nama akun Khloe Kardashian pun diunggah oleh Kim Kardashian. Menelusuri lebih jauh, ternyata Khloe menuliskan sebuah pesan khusus di kadonya yang diunggah Kim.

Dalam pesan yang dituliskan kepada Kim Kardashian di secarik kertas itu, Khloe Kardashian mengucapkan, "Selamat hari jadi, Kimye. Cinta selalu menang!! Salam cinta, KoKo dan True."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Disertakan

Tentunya, tulisan yang dipamerkan Kim Kardashian itu membuat sebagian penggemar bertanya-tanya: Kenapa Khloe hanya menuliskan namanya dan nama putrinya, True? Sementara nama ayah True, Tristan Thompson, tidak disertakan.

3 dari 4 halaman

Mengalami Banyak Masalah

Seorang sumber dari Us Weekly menyebutkan bahwa Khloe dan Tristan sedang mengalami banyak masalah dengan hubungan mereka.

"Khloe dan Tristan selalu bertengkar. Sepanjang waktu," kata sumber itu, menyiratkan bahwa Khloe Kardashian belum memaafkan kekasihnya setelah skandal perselingkuhannya mencuat ke permukaan, beberapa hari sebelum True lahir pada 12 April 2018.

4 dari 4 halaman

Bertindak Mesum

Sebelumnya, TMZ memperlihatkan sebuah video Tristan Thompson sedang bertindak mesum dengan dua wanita di sebuah tempat luar area Washington, DC pada 10 April 2018.

Videonya sendiri terekam melalui CCTV pada 7 Oktober 2017, ketika Khloe sedang hamil tiga bulan. Videonya juga terekam pada malam sebelum Tristan bertanding basket.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.