Sukses

Lima Tahun Berumah Tangga, Judika dan Duma Riris Sering Cekcok

Bukan perkara mudah bagi Judika dan Duma Riris dalam membina rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Judika dan Duma Riris sudah lima tahun membina rumah tangga, setelah keduanya mengikat janji suci sehidup semati pada 31 Agustus 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Cleo Deora Boru Sihotang dan Judeo Volante Sihotang.

Namun, bukan perkara mudah buat Judika dan Duma Riris membina rumah tangganya hingga seperti sekarang ini. Jatuh bangun dan percekcokan kerap terjadi dalam rumah tangganya selama lima tahun belakangan ini.

"Kita sudah lima tahun ya (menikah) enggak gampang, karena kadang ada up and down-nya," ujar Judika ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beruntungnya masalah atau percekcokan yang mereka alami tak berlarut-larut. Sebab, mereka sudah saling mengenal satu sama lain, ketika masih berpacaran. Terlebih perjuangan cinta mereka cukup berat, sampai akhirnya bisa menikah seperti sekarang ini.

"Tapi karena kita pacarannya sudah lebih lama, kita pacaran enam tahun lebihlah sebelum menikah, jadi udah lebih lama dibanding menikahnya. Lebih kenal satu sama lain, jadi kadang kalau ada masalah yang gede dikecilin, masalah kecil dihilangin saja," jelas Judika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Goyah

Meski diterpa gosip tak sedap, takkan menggoyahkan rumah tangga mereka. Kembali Judika menjelaskan, lamanya mereka pacaran sampai akhirnya bisa menikah, menjadi tolok ukur keduanya untuk tetap bersama meski diterpa masalah.

"Ya kaya yang aku bilang ya, karna aku kenal dia (Duma Riris) dan pacaran itu udah lebih lama dibanding menikah, jadi sejak awal pacaran sama dia sudah paham resiko pekerjaan dia seperti apa, sudah sering nemenin dia off air, situasi seperti apapun udah tau, ada kabar enggak enak atau segala macem aku juga sudah tau timnya, ya udah aku percaya aja, enggak ada masalah sih sama kita," ujar Judika.

3 dari 3 halaman

Sampai Dipisahkan oleh Maut

Judika berharap rumah tangganya akan tetap seperti ini untuk selama-lamanya, sampai akhirnya dipisahkan oleh maut. Ia juga berharap bisa mendidik anak-anaknya dengan baik, dan bisa menjadi penerusnya.

"Semoga langgeng, bisa urus anak sama-sama," kata Judika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.