Sukses

Bersolo Karier, Yubin Eks-Wonder Girls Bahagia

Yubin, mantan personel Wonder Girls mengungkapkan pengalamannya setelah berkarier selama 11 tahun dan bersolo karier.

Liputan6.com, Seoul: Yubin, mantan personel personel Wonder Girls telah merasakan asam dan garam di industri hiburan selama lebih dari satu dekade. Yubin juga dikenal sebagai rapper wanita handal dengan suaranya yang berat tapi seksi.

Yubin pun kini sibuk bersolo karier. Bahkan, menjadi model majalah fashion, melakukan pemotretan di Tokyo, Jepang, baru-baru ini.

Dengan konsep pemotretan retro tahun 1990-an, Yubin tetap memesona. Di sela-sela pemotretan, Yubin mengungkapkan mengenai kariernya, serta kecintaannya terhadap dunia musik.

Bagi mantan member Wonder Girls ini, musik seolah menjadi hidupnya. Hal itu yang membuatnya bisa bertahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bahagia

"Aku rasa, aku bisa bertahan selama 11 tahun karena kecintaanku terhadap musik. Aku menyukainya, aku sangat menikmatinya," kata Yubin, diwartakan Naver, Jumat (25/5/2018).

3 dari 5 halaman

Sangat Suka

"Aku suka mendengarkan musik, aku juga menikmati setiap momen saat aku berada di panggung. Melanjutkan pekerjaanku, seperti impian yang menjadi kenyataan," Yubin menambahkan.

4 dari 5 halaman

Karya Baru

Yubin juga mengungkapkan mengenaii proyek barunya, merupakan album solo. Yubin tak menyangka ia menyiapkan materi di album barunya, dianggap sebagai hasil kerja kerasanya.

5 dari 5 halaman

Tak Sangka

"Aku bekerja untuk album baruku, aku benar-benar tidak menyangka. Aku terkejut, aku berhasil melaluinya. Album ini merupakan warna asli dalam diriku saat membuat musik," ujar Yubin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.