Sukses

Pamer Foto Saat Usia 18 Tahun, Wulan Guritno Bikin Warganet Tercengang

Mengingat kembali wajah Wulan Guritno di usia 18 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno terkenal sebagai salah satu selebritas Tanah Air yang memiliki paras cantik alami. Kecantikannya juga ditunjang oleh postur tubuh yang tinggi ideal.

Namun sebagian orang mungkin sudah lupa seperti apa sosok Wulan Guritno di masa remaja, tepatnya di usia 18 tahun. Melalui akun Instagram-nya, ia seolah membangkitkan kembali kenangan di masa itu.

Dalam unggahan yang dibagikan pada Kamis (24/5/2018), Wulan Guritno menulis, "1998. Ketika kami masih muda dan lengankecil. Ini di hari ulang tahun Dian yang ke 18, kan? Rindu melewati masa-masa itu bersama kalian."

Kala itu, ibu tiga anak ini masih berstatus sebagai artis remaja. Ia berpose bersama sahabatnya, Dian Sastrowardoyo, serta dua orang teman lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kala Remaja

Jika diperhatikan, wajah Wulan Guritno di masa kini tak banyak berubah dengan wajahnya di masa lalu. Begitu pun dengan Dian Sastrowardoyo.

Kecantikan Wulan Guritno dan Dian Satrowardoyo di masa muda menuai decak kagum dari para pengguna media sosial.

3 dari 3 halaman

Kekaguman

"Sumpah cantiknya pake banget ka," kata pemilik akun Intsagram @bebe_eby.

"Unyu2 yaaa pada jaman nya kids jaman 90 an," imbuh pengguna akun @rizal604.

"Imut, nya waktu umur segitu kak wuLan, emang bibit cakep,, nya dari dulu," tambah @bobby_teguh99.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini