Sukses

Setelah Dilan 1990, Vanesha Prescilla Main Web Series

Liputan6.com, Jakarta Nama Vanesha Prescilla kini menjadi perbincangan di dunia perfilman Indonesia. Mungkin saat Anda melihat wajahnya akan teringat karakter Milea dalam film Dilan 1990. Yap, Vanesha dinilai sukses memerankan Milea dalam film tersebut.

Tak tanggung-tanggung, film tersebut sudah ditonton oleh 6,3 juta penonton sejak sebulan tayang di Indonesia.

Tak ayal, sering kali ia dipanggil Milea oleh penggemarnya. Tak berselang lama setelah film Dilan 1990, Vanesha Prescilla memerankan Ayu dalam film Teman Tapi Menikah. Film yang beradaptasi dari novel itu cukup membuat penonton terkesima oleh akting dari Vanesha Prescilla.

Dari film tersebut, Vanesha Prescilla dekat dengan lawan mainnya, Adipati Dolken. Pasalnya, mereka terlihat mesra saat berdua bahkan saat datang ke acara suatu penghargaan perfilman Indonesia.

Tak hanya merambah ke dunia layar perak, kini  Vanesha Prescilla merambah ke dunia web series. Dalam web series tersebut, Vanesha Prescilla dikabarkan beradu akting dengan sosok pria tampan yang dikenal bernama Rizky Billar.

Kabarnya, tak hanya melihat keahlian akting dari Vanesha Prescilla dan Rizky Billar. Namun, web series '100 days : A Story of The Expert' itu akan menceritakan pula mengenai fitur unggulan dari OPPO F7.

Fitur apa saja ya yang akan di perkenalkan lewat webseries ini? , OPPO F7 dilengkapi teknologi kamera terbaru. Bahkan OPPO menyematkan kamera depan dengan resolusi 25 Megapiksel. Tak hanya itu, pada kamera OPPO F7 terdapat sensor HDR, AI Beauty Technology 2.0, AI Learning, AR Stickers, Vivid Mode, dan Kamera Belakang dengan AI Scene Recognition.

Pada web series kali ini OPPO akan mengemasnya dalam cerita yang seru sebagai salah satu strategi kreatif dalam mempromosikan productnya

Nah, bagaimana penasaran dengan produk terbaru dari OPPO dan web series dari Vanesha Prescilla ? ditunggu ya!

 

 

(*)

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Sukses Bintangi 2 Film, Vanesha Terjun Main Web Series
Artikel Selanjutnya
Ini Dia Srikandi di Balik Kiprah Oppo Indonesia