Sukses

Jadi Host Bareng, Chika Jessica Jatuh Hati pada Sahrul Gunawan?

Chika Jessica tengah memandu acara bersama Sahrul Gunawan.

Liputan6.com, Jakarta - Chika Jessica tengah memandu acara bersama Sahrul Gunawan. Sebelum dimulai, keduanya berada dalam satu ruang makeup.

Chika Jessica pun terlihat sedang bersiap-siap mengenakan hijab. Sementara, Sahrul Gunawan yang duduk di sebelahnya asyik melantunkan lagu barunya.

Chika Jessica yang tak tahu, merasa kalau Sahrul Gunawan tengah merayunya. Wajah Chika pun tersipu.

Itu terlihat dari video yang di unggah Chika Jessica di akun Instagramnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Setelah tahu itu hanyalah sebuah lagu, Chika Jessica pun langsung sedih. "Lain kali jangan nyanyi depan akuh bikin sedihhh," tulis Chika Jessica sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Hanya Bercanda

Video yang ditunjukkan Chika Jessica merupakan sebuah candaan saja. Seperti diketahui, Chika adalah sosok wanita yang senang membuat penggemarnya tertawa melihat unggahan-unggahannya di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

Masih Jomlo

Chika Jessica yang kini sudah memasuki usia 30 tahun, belum mengumbar kisah cintanya. Setelah putus dari Ade Govinda dan Dwi Andika, Chika memilih untuk menikmati hari-harinya dengan bekerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.