Sukses

Usai Perang Gara-Gara Young Lex, Kathy Indera dan Whitney Liburan Bareng

Whitney sempat merasa dikhianati melihat Kathy Indera memacari mantan kekasihnya, Young Lex.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Young Lex dengan Kathy Indera sempat membuat seorang cewek bernama Whitney geram. Whitney sendiri diketahui mantan kekasih Young Lex.

Kekesalan yang dirasakan Whitney bukan karena ia cemburu melihat Kathy dengan Young Lex. Whitney hanya merasa dikhianati Kathy Indera yang ternyata adalah sahabat karibnya itu memacari mantan pacarnya.

"Please ya capek gue dikhianatin. Sekali lagi gue bilang, gue tuh bukan ngerebutin Lex, gue sama sekali enggak peduli sama ni cowok. Gue peduli sama pertemanan gue sama Kathy," ujar Whitney dalam video yang diunggahnya belum lama ini.

Whitney tidak menyangka Kathy diam-diam pacaran dengan Young Lex. "Gue tuh benar-benar enggak nyangka, sahabat gue sendiri. Terus sekarang lu enggak ngomong apa-apa sama gue, tiba-tiba lu jalan sama dia. Mau lo tuh apa sih?" lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Move On

Berselang tiga jam kemudian, Kathy Indera memberi pernyataan melalui video di akun Instagramnya. Kathy seolah berharap agar Whitney bisa move on dari Young Lex.

"And for you girl, you need to chill too (dan buat kamu juga santai aja). Udah deh. Maksudnya kayak, it's your ex, not your boyfriend or what (Dia mantan kamu bukan pacar kamu atau apa). Kalian putusnya juga sudah 4, 5 bulan lalu, why? And you have a boyfriend right now too. Ya, you nyesal putusin Lex? Or what," tutur pesinetron Anak Jalanan itu.

 

3 dari 4 halaman

Liburan Bareng

Setelah sempat saling perang status di media sosial, Kathy Indera dan Whitney kini terlihat akur kembali. Beberapa hari kemarin keduanya diketahui tengah menghabiskan waktu bersama di Yogyakarta.

Whitney beberapa kali mengunggah foto dan video dengan Kathy Indera di sisinya. Bahkan di salah satu foto Kathy dan tiduran di kasur bersebelahan.

 

4 dari 4 halaman

Rekayasa?

Melihat keduanya sudah kembali akur, tidak sedikit warganet yang menduga pertengkaran Kathy dan Whitney hanya rekayasa. "Denger2 settingan wkwkw," ujar @retnoambarsarii.

"kok pada percaya sama SETTINGAN mereka sih," @srikandi_stuff menimpali.

"Cmn sensasi ini spy dua2 x msuk tv," sahut @cintengtaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini