Sukses

Kisah Seru Vanesha Prescilla Tentang Peran Terbarunya di Web Series

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Vanesha Prescilla kini semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Setelah sukses membintangi dua film layar lebar, baru-baru ini Sasha--panggilan akrab Vanesha--berakting dalam sebuah web series untuk brand smartphone OPPO.

Dalam web series tersebut Sasha berperan sebagai Gigi. Tokoh ini merupakan seorang fresh graduate yang sedang mencari pekerjaan sesuai dengan passion-nya, seorang anak muda yang sedang mencari jati diri.

Menurut Sasha, kisah Gigi tersebut cukup mencerminkan diri dia yang sebenarnya.

"Agak sama nih sebenarnya Gigi sama Vanesha. Kayak aku juga lagi mengeksplor, mau mencoba apapun itu. Karakter ini juga sama. Jadi, enggak ada kesulitan sih dalam memerankannya," ujar Sasha yang juga ditunjuk sebagai Selfie Expert Member OPPO, dalam acara OPPO F7 Festive Night di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Melanjutkan ceritanya soal karakter Gigi, Sasha mengatakan bahwa Gigi selalu ditemani oleh karakter Ari ketika sedang sedih soal pekerjaan. Ari sendiri merupakan Artificial Iintelligence (AI) yang tersemat di smartphone OPPO F7 Youth milik Gigi.

Teknologi AI OPPO F7 Youth memang dapat menjadi 'teman setia' penggunanya karena sangat pintar dan mampu memahami kebutuhan anak muda. Menurut Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, teknologi ini dapat secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat.

 

Terkait kemampuan mengatur perangkat ketika mengambil gambar, teknologi AI tersebut tersedia di kamera depan OPPO F7 Youth. Bernama AI Beauty 2.0, teknologi ini dapat memenuhi keinginan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya untuk memindai 296 titik wajah.

AI Beauty 2.0 juga bisa menganalisis wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan warna kulit untuk memberikan efek beautification yang berbeda-beda.

"Dengan AI Beauty 2.0 itu, kalau kita foto memang ada efeknya tapi enggak berlebihan banget. Dia bisa ngenalin detail karakter muka kita kayak gimana. Kalau cowok foto pakai AI Beauty itu juga enggak keliatan medok kayak dipakaian makeup," ucap Sasha.

Tak hanya itu, di kamera depan dan belakang OPPO F7 Youth juga tersedia fitur AR Sticker. Pengguna dapat memakai stiker saat mengambil foto ataupun merekam video. Tentu fasilitas ini dapat memberikan pengalaman fotografi menyenangkan bagi anak muda.

Menjawab kebutuhan anak muda lainnya, OPPO F7 Youth hadir dengan layar Full HD 6 inch yang memiliki screen to body ratio hingga 84,8 persen. Pengguna pun akan memiliki pandangan yang begitu luas saat bermain games ataupun menonton video.

Anak muda yang hobi main games juga tak perlu khawatir ponsel tiba-tiba hang saat sedang asyik bermain. Pasalnya, OPPO F7 Youth didukung dengan prosesor Helio P60 dengan dual AI dan sistem operasi terbaru, yaitu ColorOS 5.0.

Sebagai informasi, OPPO F7 Youth akan mulai dijual pada 1 Juni 2018 seharga Rp 3.788.000. 

Yuk, jadikan OPPO F7 Youth sebagai 'teman setia'mu seperti Gigi alias Vanesha!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Oppo F7 Versi Terjangkau Resmi Meluncur, Berapa Harganya?
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi, Oppo dan Shiseido Luncurkan Smartphone Edisi Khusus