Sukses

4 Hal Unik Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Royal wedding antara Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lewat. Pernikahan yang ditonton jutaan pasang mata pada 19 Mei 2018 itu berlah berakhir.

Namun beberapa orang masih belum bisa move on dari momen itu. Tentu saja, kisah cinta Meghan Markle dan Pangeran Harry seperti Cinderella di dunia nyata..

Meghan Markle berjalan memasuki St George Chapel di Windsor Castle, London, Inggris, dengan gayanya yang menawan. Dalam balutan gaun pengantin hasil rancangan Clare Waight Keller, Meghan Markle membuat Pangeran Harry terus terpana.

Rupanya, masih ada beberapa hal lain yang terlewatkan di Royal Wedding ini. Apa sajakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pangeran Charles

Saat Meghan Markle berjalan menuju altar, Pangeran Charles rupanya menyambut calon menantunya itu seperti seorang ayah kandung. Rupanya Pangeran Charles menggantikan peran ayah Meghan Markle yang tak hadir.

Laman AOL.com mewartakan, Pangeran Harry meminta secara langsung kepada Pangeran Charles untuk menyambut Meghan Markle di altar. Pangeran Charles pun dengan senang hati melakukannya.

"Pangeran Charles sempat diminta untuk menyambut Meghan Markle. Ia bahagia bisa melakukannya," sebut sebuah sumber.

3 dari 5 halaman

Tiara Berharga

Meghan Markle yang berasal dari kalangan wanita bukan bangsawan tampak menawan seperti seorang putri dengan tiara di kepalanya, diwartakan PEOPLE.

Rupanya Ratu Elizabeth II meminjamkan tiara miliknya saat pernikahan Meghan Markle. Namun tak banyak yang mengetahui, tiara itu sebenarnya milik Ratu Mary, nenek Ratu Elizabeth II.

Tiara model bando itu dibuat 1932 untuk Ratu Mary, nenek Ratu Elizabeth II. Pada 1953, tiara tersebut baru diturunkan kepada Ratu Elizabeth II saat Ratu Mary mangkat.

4 dari 5 halaman

Kue yang Unik

Meghan Markle dan Pangeran Harry memasukkan nuansa modern dalam pernikahan mereka. Salah satunya, kue pengantin yang dikabarkan unik, diwartakan metro.co.uk.

Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan memilih kue buah lemon yang dihiasi dengan bunga yang indah. Meghan Markle dan Pangeran Harry ingin rasa kue pengantin mereka terasa lebih lezat dan tidak berat.

5 dari 5 halaman

Sempat Bingung Lokasi

Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin melangsungkan pernikahan di Frogmore House. Pasangan ini ingin suasana pernikahan mereka lebih terasa kekeluargaan.

Laman Express mewartakan, Meghan Markle menyebutnya sebagai lokasi pernikahan impian. Sayangnya, keinginan Meghan Markle itu tak bisa terwujud.

Rencana Meghan Markle dan Pangeran Harry itu ditolak oleh anggota keluarga kerajaan Inggris, diwakili oleh St George Hall. Pangeran Harry dan Meghan Markle diminta melaksanakan pernikahan di Windsor Castle

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini