Sukses

Menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle Tak Punya Pengiring Pengantin

Meghan Markle disebut-sebut tak memilih pengiring pengantin yang akan menemaninya saat menikah dengan Pangeran Harry.

Liputan6.com, London: Meghan Markle, artis Hollywood yang menjadi tunangan Pangeran Harry, terus menjadi sorotan. Apalagi menjelang pernikahannya dengan pangeran dari Kerajaan Inggris itu yang akan digelar 19 Mei 2018.

Sosoknya yang dianggap unik mampu menaklukkan salah satu pangeran Inggris. Romansa antara keluarga Kerajaan Inggris dengan wanita biasa seperti cerita dongeng Cinderella di dunia nyata. Pangeran Harry dan Meghan Markle bertemu di Toronto, Kanada, awal 2016.

Setelah berpacaran kurang lebih setahun, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi bertunangan di London, Inggris, November 2017. Meghan Markle pun dikabarkan terus mendalami etika dan tata cara keluarga Kerajaan Inggris.

Pernikahannya dengan Pangeran Harry yang semakin dekat membuat sang artis menyiapkan semuanya dengan sempurna. Salah satunya adalah memilih pengiring pengantin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memilih Sahabatnya?

Sebuah kabar sempat menyebutkan, Meghan Markle memilih sahabatnya, Priyanka Chopra atau Jessica Mulroney, sebagai pengiring pengantin. Meghan Markle telah menentukan pilihan: Jessica Mulroney.

3 dari 5 halaman

Tangan Kanan

"Meghan Markle memilih Jessica Mulroney karena dianggap sebagai tangan kanannya," tutur seorang sumber seperti diwartakan laman New Idea, Rabu (9/5/2018), 

4 dari 5 halaman

Hoaks?

Namun, juru bicara Kensington Palace membantah kabar tersebut. Meghan Markle disebut tak mau memilih pengiring pengantin karena dekat dengan semua teman-temannya.

5 dari 5 halaman

Dekat

"Nona Markle memiliki lingkaran pertemanan yang sangat akrab. Ia tak mau memilih salah satunya. Ia berharap semua teman-temannya hadir dalam pernikahannya," kata juru bicara Kensington Palace.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini