Sukses

Niat Jaga Istri, Kelakuan Raditya Dika Justru Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah, secara otomatis tanggung jawab Raditya Dika bertambah. Kini penulis sekaligus komika dan itu juga harus menjaga serta melindungi istrinya, Anissa Aziza.

Namun, bukan Raditya Dika namanya jika tidak bertingkah nyeleneh. Pria 33 tahun itu punya cara sendiri bagaimana ia menjaga sang istri.

Seperti yang diperlihatkan Raditya Dika di Instagram pribadinya, Selasa (22/5/2018) kemarin. Pasangan yang baru pulang bulan madu itu pergi ke salah satu pusat perbelanjaan.

Raditya Dika terlihat menaiki mainan berbentuk kuda warna pink, sementara Anissa berjalan di sampingnya. "Seorang suami harus terus waspada, bersiaga melindungi istrinya dari apa pun," ungkap Radit.

 

1 dari 3 halaman

Bikin Ngakak

Namun ,niat mulia Raditya Dika untuk menjaga sang istri justru membuat semua orang tertawa. Bagaimana tidak, pasalnya, kuda yang dinaiki Radit itu adalah wahana anak-anak.

"wkwkwk ngakak ane liat ig lo bang @raditya_dika bner si naik kuda tapi gk pink juga kali bang," kata @fili_anandhia.

"Sumpah ngakak gw gilaaa untung dpt bini ud cakep,bae," sahut @imoo263167.

 

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

 

2 dari 3 halaman

Makin Romantis

Di sisi lain, Raditya Dika justru dinilai makin romantis sejak kembali dari bulan madu ke Thailand. Gara-garanya Radit mengunggah foto dirinya dan Anissa Aziza makan malam dengan baju kembar.

"Kesayangan," tulis Raditya Dika dalam unggahannya.

Banyak warganet yang merasa heran dengan unggahan foto Raditya Dika ini. Sebab, biasanya Radit selalu menulis keterangan yang aneh atau gaya foto yang mengundang tawa publik.

Artikel Selanjutnya
Bulan Madu di Bali, Raditya Dika Semakin Romantis
Artikel Selanjutnya
Selfie Bersama Istri, Ekspresi Raditya Dika Malah Bikin Salah Fokus