Sukses

Istri Jadi Korban, Raditya Dika Usir Makhluk Halus di Kediamannya

Makhluk halus di kediaman Raditya Dika telah diusir oleh seorang teman.

Liputan6.com, Jakarta - Isu angker kediaman Raditya Dika telah menyebar di telinga publik melalui media sosial. Hal itu dibuktikan dengan sejumlah kejadian aneh berbau mistis di rumah yang merupakan hasil kerja keras komika tersebut.

Anissa Aziza, perempuan yang baru dinikahi Raditya Dika, 5 Mei 2018 lalu pun ikut menjadi korban keisengan makhluk halus itu. Kejadian aneh pun terjadi, sesaat setelah Anissa Aziza menginjakkan kakinya di rumah sang suami.

"Baru setengah jam menginjakkan kaki di rumah, baru mau bersih-bersih. Aku tuh lagi di kamar mandi, terus di depan itu kan ada kamar," ujar Anissa Aziza dalam video yang diunggah di akun YouTube Raditya Dika, Kamis (10/5/2018).

Jadi kalau pintunya dibuka, itu kelihatan banget lampunya nyala atau mati. Enggak tahunya tiba-tiba lampunya mati," sambung Anissa Aziza. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sengaja Digoda Makhluk Gaib?

Raditya Dika membenarkan kesaksian Anissa Aziza. Sutradara film Hangout itu pun langsung mengungkap hal yang kemungkinan menjadi sebab dari kejadian gaib tersebut.

"Soalnya si Anissa ini pas mau ke kamar mandi, dia takut. Jadi kayaknya penunggunya mau ngejailin," sahut Raditya Dika yang duduk di sebelah Anissa Aziza.

3 dari 5 halaman

Kejadian Aneh

Menurut Raditya Dika, kejadian matinya lampu yang secara tiba-tiba tergolong aneh. Pasalnya, ia tak pernah mengalami kejadian serupa sebelum Anissa Aziza tinggal di rumahnya.

"Pas kita mau nyalain (lampu) enggak bisa. Ternyata sekring di bawah turun, which is itu aneh banget. Pertama, sekringnya enggak pernah turun, kedua, kalau turun sekringnya, harusnya selantai, tapi ini satu kamar. Itu aneh banget," sambung Raditya Dika.

 

4 dari 5 halaman

Sudah Diusir

Beruntung, makhluk halus di kediaman Raditya Dika itu kabarnya telah diusir oleh seorang teman bernama Arya. Anissa Aziza pun langsung tersenyum puas ketika mengetahui kenyataan tersebut.

5 dari 5 halaman

Teman SMA

"Ada teman SMA gue datang, terus katanya dia punya kekuatan gitu lah. Dia ngedoain segala macam, terus hantunya katanya sudah pergi. Karena dia pernah ngusir hantu pas di sekolah tuh ada kesurupan massal," ujar Raditya Dika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini