Sukses

Kondisi Anak Enda Ungu Setelah Jadi Korban Pelecehan

Liputan6.com, Jakarta Zara Leola, putri Enda Ungu, menjadi korban pelecehan di media sosial, Instagram. Kasus ini terjadi pada pekan lalu, di mana seorang warganet melayangkan komentar tak senonoh di akun Instagram pribadi anaknya. 

Mendapat perlakuan tak baik dari orang yang tak dikenal, lantas bagaimana dengan keadaan Zara Leola saat ini. Apakah perasaan dan mentalnya sempat terguncang?

"Anak gue sudah terlatih mentalnya. Dia enggak sakit hati, yang sakit hati gue. Karena bukan apa-apa nih, gue lebih sayang dia ketimbang istri gue," ujar Enda Ungu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

 

2 dari 3 halaman

Darah Daging

Sebagai seorang ayah, Enda Ungu tentu tak terima bila anaknya diperlakukan tidak pantas. Tanpa bisa dibendung lagi, Enda Ungu pun menumpahkan rasa kesalnya pada pelaku pelecehan sang anak. 

"Bayangkan aja gue yang disakiti. Bayangin jadi gue, darah daging lu digituin sama orang, kalaupun nanti ada iktikad baik, lo bisa apa sih paling minta maaf nangis di depan gue. Gue bisa apa, enggak bisa pukul atau apain lo kan karena gue patuh hukum," kata Enda berapi-api.

 

3 dari 3 halaman

Identitas Pelaku

Saat ini Enda Ungu telah mengantongi identitas pelaku. Hanya saja, ia masih berpikir ulang untuk langsung membawa perkara ini ke meja hijau. 

"Teman-teman sebenarnya sudah banyak yang paksa gue untuk selesaikan perkara ini ke polisi. Kalau anak gue laki mah bodo amat. Nantilah, masih tunggu dia minta maaf. Kasian ayah ibunya kalau dia dipenjarakan," tandasnya.

Loading