Sukses

Kabar Diceraikan Opick, Yulia Mochamad: Sudahi Drama Ini...

Liputan6.com, Jakarta - Drama antara Opick dan Yulia Mochamad rupanya masih terus berlanjut. Kini fakta mengejutkan terkuak dari mulut Dian Rositaningrum, istri Opick.

Selasa (22/5/2018) kemarin, sidang perceraian Opick dan Dian kembali digelar. Usai persidangan, Dian ditanya soal perang status Instagram Story antara putrinya Ghaniya dengan Yulia Mochamad beberapa waktu lalu.

"Apa ya bingung saya nanggapinnya, sama-sama maksudnya ya biasa ajalah. Dari sananya juga ya bingung kalau mau ditanyain tanggapannya apa, dari sana kan mancing-mancing terus," ujar Dian kepada awak media.

Menariknya, Dian tiba-tiba mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan bahwa Opick sudah pernah menikah dan bercerai dengan Yulia Mochamad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejujuran Opick

Apa yang dilontarkan Dian Rositaningrum itu berdasarkan pengakuan Opick sendiri. Namun, Dian menegaskan kalau hal itu tidak ada kaitannya dengan perceraian dirinya dan Opick.

"Kalau saya sih alhamdulillah Mas Opick sudah menjelaskan kalau Mas Opick sudah bercerai dari perempuan itu, ya sudah. Tapi itu enggak ada hubungannya sama perceraian saya," ujar Dian.

 

3 dari 4 halaman

Bingung

Pernyataan Dian Rositaningrum tersebut langsung ramai menjadi bahan pemberitaan di media massa. Kabar ini ternyata juga sudah diketahui oleh Yulia Mochamad sendiri.

Janda dua anak itu bingung mengapa dirinya selalu dilibatkan dengan Opick. "Knp selalu melibatkan saya... Ada apa lagi ini..." ungkap Yulia di Instagram Story-nya.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Menyudahi

Yulia Mochamad mengaku lelah terus-menerus dikaitkan dengan Opick. Ia berharap drama ini segera berakhir.

"Apa tdk merasa lelah... Sudahlah cukup sudahi drama ini..." pintanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini