Sukses

Bikin Puisi untuk WIL, Opick Digugat Cerai?

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian penyanyi religi Opick dan Dian Rositaningrum kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (22/5). Agenda sidangnya adalah pembuktian saksi dari pihak penggugat yakni Dian.

Dian pun menghadirkan dua saksi yakni sahabatnya, Levina dan sang adik, Dina. Selama kurang lebih dua jam, dari sidang yang berjalan tertutup itu terkuak bahwa percekcokan yang terjadi antara Opick dan Dian bermula dari sebuah puisi.

"Terkait saksi tadi ada sedikit yang kami sanggah, terkait bahwa asal muasal permasalahan itu adalah puisi. Puisi ini dianggap bahwa menunjuk mas Opick ini menyukai seseorang," ujar Herwinsyah, kuasa hukum Opick yang ditemui usai persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Almarhumah?

"Tapi klarifikasi bahwa Opick menyampaikan, puisi itu sendiri untuk siapa, saya sampaikan ke saksi apakah betul puisi itu untuk si ini (Almarhumah Wulan, istri kedua Opick)," lanjut Herwinsyah.

Namun, sang kuasa hukum juga belum mengetahui dengan jelas mengenai puisi tersebut. Saksi dari pihak Dian juga belum menanyakan langsung mengenai puisi tersebut kepada Opick.

 

3 dari 3 halaman

Menerka-nerka

"Itu juga kami belum tahu puisi itu apa isinya, tapi saksi menyampaikan hal itu bahwa puisi ini ditujukan untuk mbak Wulan. Tapi kata saksi tidak ada disampaikan langsung oleh mas Opick, hanya menerka-nerka saja," pungkasnya.

Sidang perceraian Opick dan Dian pun akan dilanjutkan pada tanggal 5 Juni mendatang dengan agenda kesimpulan. Setelah itu dilanjutkan sidang putusan usai Lebaran. (Nuzulur Rakhmah/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.